Santai Saat Liburan Dengan Hotel Murah di Jogja Fasilitas Kolam Renang

hotel murah di jogja fasilitas kolam renang

sumber foto: booking

Selain memiliki gelar sebagai daerah istimewa, provinsi ini juga merupakan salah satu tujuan liburan utama di Indonesia, yang membuat kemunculan hotel murah di Jogja fasilitas kolam renang mulai menghiasi kota ini. Dinobatkan sebagai tujuan utama liburan karena jarak kota ini berada dekat dengan sejumlah candi terkenal seperti Candi Borobudur dan Prambanan. Kota ini juga dikenal sebagai pusatnya kesenian dan pendidikan, yang memiliki banyak tempat wisata belanja yang bagus dan tempat wisata untuk turis yang beragam. Cari tahu penginapan murah di kota ini yang memiliki kolam renang.

Harmony Inn

Di sisi barat dari Jalan Parangritis, ada pilihan hotel murah di Jogja fasilitas kolam renang dengan kursi berjemur dan kafe hotel. Hotel bintang 2 Jogja ini memiliki lokasi yang hanya membutuhkan 5 menit perjalanan untuk mencapai pusat kota Yogyakarta, seperti Jalan Malioboro dan Kraton, sedangkan untuk menuju bandara internasional Adisucipto, waktu perjalanan yang dibutuhkan adalah 25 menit. Tempat wisata lain yang berjarak dekat adalah Museum Sonobudoyo, yang memiliki jarak sekitar 2.1 kilometer dari Harmony Inn.

Hotel bintang 2 Jogja ini menyediakan kamar tamu yang luas dengan perabotan yang terbuat dari rotan, AC, TV, area duduk-duduk dan lainnya. Di dalam kamar mandi pribadi tamu bisa menemukan fasilitas pancuran yang tersedia dengan air panas, bak mandi, dan perlengkapan yang bisa secara gratis digunakan. Tamu bisa mendapatkan sarapan gratis tiap paginya dan restoran hotel ini menyediakan menu makanan lokal yang selain bisa disantap langsung di restoran, tamu juga bisa menggunakan layanan kamar untuk makanan dipesan diantarkan ke kamar. Biaya menginap 1 malam di Harmony Inn yang paling murah dimulai dari sekitar Rp.270.000.

Ananda Hotel

Berada di pusat kota Yogyakarta, Ananda Hotel merupakan hotel bintang 2 Jogja yang hanya membutuhkan 5 menit berjalan kaki untuk mengunjungi Kraton Yogyakarta dan 5 menit perjalanan kendaraan untuk menuju Mall Ambarukmo. Penginapan murah Yogyakarta ini menyediakan kolam renang luar ruangan, restoran hotel, dan layanan selama 24 jam dari meja resepsionis. Restoran hotel ini menyajikan sejumlah pilihan makanan dan minuman lokal, dengan layanan kamar juga tersedia untuk digunakan.

Kamar hotel ini tersedia dengan warna dinding yang cerah yang disandingkan dengan perabotan kayu. Setiap kamar dilengkapi dengan alat pembuat kopi/teh, area duduk-duduk dan kamar mandi pribadinya tersedia dengan pancuran. Hotel bintang 2 Jogja ini memiliki teras dan bentang alam yang berupa taman yang indah. Tamu yang ingin menjelajah kota, bisa menyewa sepeda atau mobil di meja resepsionis. Museum Sonobudoyo dan Taman Ilmiah berada dalam jarak kurang dari 2 kilometer. Hanya dengan biaya sekitar Rp.220.000, sudah bisa membuat seorang wisatawan bisa menginap di Ananda Hotel.

Masih banyak pilihan lain dari hotel murah di Jogja fasilitas kolam renang di Yuk Pegi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s