Penjelasan Baik dan Buruk Dari Kalender Kehamilan Usia 30an

kalender kehamilan usia 30an

sumber foto: wholeparent

Banyak yang menganggap bahwa kalender kehamilan usia 30an merupakan masa pertengahan yang menyenangkan untuk menjadi ibu. Karena wanita memiliki lebih banyak kemungkinan sudah berada dalam kondisi yang aman dalam sisi karir dan bersama pasangan, dimana akan menyediakan fondasi yang kuat untuk keluarga untuk pertumbuhan buah hati. Diharapkan bahwa sang wanita dan pasangannya mendapatkan sejumlah petualangan bersama-sama sebelum memasuki masa menjadi orang tua, yang merupakan petualangan yang terbaik.

Itu merupakan berita bagus, tetapi berita buruknya adalah ada perbedaan yang besar dalam kemampuan untuk hamil di awal 30an dengan peluang untuk hamil di akhir 30an. Dengan berjalanannya waktu, tingkat kesuburan akan menurun dengan cepat untuk kebanyakan wanita. Oleh karena ini, kenapa banyak ahli kesuburan memperingkatkan wanita di usia 30an untuk tidak menunggu terlalu lama, khususnya jika wanita tersebut mempunyai rencana untuk memiliki anak lebih dari 1.

Untungnya, ibu baru di usia 30an masih memiliki banyak stamina dan ketahanan, sebagai kualitas yang datang langsung untuk merawat bayi. Meskipun semua orang berbeda-beda, tetapi wanita yang berada di usia ini kemungkinan mengetahui dirinya lebih baik dibandingkan wanita yang berada di usia 20am dan tidak memiliki kemungkinan yang banyak untuk memiliki banyak halangan seperti pada wanita di usia 40an. Di banyak cara, memiliki anak di usia 30an masuk akal dalam sisi keuangan dan praktek.

Wanita kemungkian memiliki pendapatan yang lebih banyak dan berada di situasi keuangan yang lebih baik dibandingkan dengan apa yang dimilikinya ketika di usia 20an, karena ia telah memiliki banyak waktu untuk menjadi seseorang yang terbentuk di dunia kerja. Ditambah dengan fakta bahwa wanita di usia ini kemungkinan menjadi lebih lentur dibandingkan dengan wanita di usia 40an, yang mungkin menemukan bahwa adanya kesulitan pribadi dan pekerjaanya untuk mengganggu karir tingkat tingginya demi memiliki anak.

Seorang wanita bernama Nicole Rodgers melahirkan 1 anak di usia 20an, 3 anak di usia 30an, dan 1 anak di usia 41 tahun. Jika ia bisa memilih, maka ia akan memiliki bahwa kalender kehamilan usia 30an sebagai masa yang ideal untuk memiliki anak. Memiliki anak di usia 30an, membuat seorang wanita merasa lebih santai menjadi orang tua dibandingkan di usia 20an, sehingga ia bisa merasa lebih senang dan tidak merasa terlalu lelah seperti di usia 40an.

Setiap penilitian atau konsultasi dengan sang ahli yang bisa ditemukan menyatakan bahwa usia 35 merupakan waktu untuk wanita dimana ia ingin memiliki anak. Di awal 30an, peluang untuk hamil hanya sedikit lebih rendah dibandingkan dengan di akhir 20an dan resiko mengalami keguguran atau melahirkan bayi dengan keterbelakangan sedikit lebih tinggi. Tetapi di usia 35, penurunan dalam kesuburan mulai berjalan. Usia ini juga merupakan usia dimana masalah genetik lainnya menjadi lebih dari sekedar kekhawatiran.

Dapatkan penjelasan lainnya tentang kalender kehamilan usia 30an di Merries.co.id.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s