Mengenal Keunggulan yang Dimiliki Oleh Pilihan Hotel Murah di Surabaya Dekat Unair

hotel murah di surabaya dekat unair

sumber foto: wikipedia

Sebagai perguruan tinggi tertua kedua dan salah satu yang paling bergengsi di Indonesia, membuat pilihan hotel murah Surabaya dekat Unair mulai bermunculan. Dengan penginapan berada dekat dengan Universitas Airlangga, membuat mereka juga berada dekat dengan sejumlah tempat wisata, seperti Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, Tunjungan Plaza dan masih banyak lagi. Akses untuk mengunjungi hotel-hotel ini juga cukup mudah karena lokasinya yang berada dekat dengan stasiun kereta api Surabaya Gubeng.

Oriza Hotel Surabaya

Memiliki restoran sendiri merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hotel bintang 2 Surabaya ini. Selain itu, Oriza Hotel Surabaya juga menyediakan akomodasi penginapan dengan gratis akses internet koneksi WiFi. Para tamu juga akan mendapatkan sarapan gratis setiap paginya. Dengan kamar hotel yang tersedia memiliki pendingin ruangan, TV dengan saluran kabel, meja dan selimut tambahan. Di dalam kamar mandi pribadi, para tamu mendapatkan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan yang bisa digunakan secara gratis.

Menginap di hotel bintang 2 Surabaya ini tamu akan dilayani dengan meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam dan bagi tamu yang membawa kendaraan, ia akan mendapatkan fasilitas parkir gratis. Beberapa tempat wisata yang berada dengan penginapan murah ini antara lain, Monumen Kapal Selam yang berjarak sekitar 1.5 kilometer dan Monumen Bambu Runcing dalam jarak 1.9 kilometer. Sedangkan akses untuk mencapainya bisa menggunakan kereta api dan pesawat terbang, dengan stasiun kereta api Gubeg ada dalam jarak 1.2 kilometer dan bandara internasional Juanda yang bisa dicapai dengan melakukan perjalanan sejauh 12 kilometer. Untuk harga kamar menginap satu malam di Oriza Hotel Surabaya dimulai dari sekitar Rp.275.000.

The Win Hotel

Pilihan hotel murah di Surabaya dekat Unair ini juga menyediakan restoran hotel tersendiri dengan kamar hotelnya tersedia dengan sejumlah fasilitas seperti TV LED dengan saluran acara dari kabel. Kamar-kamar hotel ini memiliki kamar mandi pribadi yang di dalamnya tersedia dengan sendal dan perlengkapan yang gratis gigunakan. Meja resepsionisnya beroperasi selama 24 jam dan untuk lokasi dari perguruan tinggi tersebut bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan selama 10 menit. Sedangkan tempat belanja Tunjungan Plaza berada dalam jarak 3 kilometer. Harga kamar paling yang murah di hotel bintang 2 Surabaya berada dalam harga sekitar Rp.340.000.

Corehotel Bonnet

Keunggulan utama yang dimiliki oleh hotel bintang 3 Surabaya ini dimulai dari akses internet koneksi WiFi yang gratis dan restoran hotel. Selain itu, lokasi juga menjadi keunggulan Corehotel Bonnet ini yang berada dalam jarak 2.3 kilometer dari Monumen Kapal Selam, 2.6 kilometer dari Monumen Bambu Runci, sedangkan Jembatan Merah ada dalam jarak 6 kilometer dan Universita Airlangga bisa dikunjungi dalam perjalanan selama 10 menit. Di penginapan murah ini, tamu bisa mendapatkan kamar hotel dengan AC, TV layar datar, area duduk-duduk, kamar mandi pribadi dengan pancuran dan masih banyak lagi. Menginap satu malam di hotel ini, harganya dimulai dari sekitar Rp.300.000.

Masih banyak pilihan hotel murah di Surabaya dekat Unair di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Mengenal Keunggulan yang Dimiliki Oleh Pilihan Hotel Murah di Surabaya Dekat Unair

  1. Pingback: Cari Pengalaman Menarik Dengan Memilih Pilihan Hotel Murah di Surabaya Dekat Gubeng | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s