Kesan Ibu Bayi Setelah Menggunakan Kao Merries Baby Diapers Indonesia

kao merries baby diapers indonesia

sumber foto: redmart

Tidak sedikit ibu bayi yang mulai mencoba menggunakan Kao Merries baby diapers Indonesia karena rekomendasi dari teman-teman atau ketika membaca ulasan yang ada di internet. Hal ini memang tidak mengejutkan karena hampir semua ibu bayi merasa puas dan senang dengan kemampuan yang dimiliki oleh merek popok sekali pakai yang satu ini. Meskipun harganya berada sedikit di atas rata-rata, tetapi ini sesuai dengan keuntungan yang dirasakan oleh bayi dan juga oleh orang tua.

Banyak ibu bayi yang memuji kemampuan yang dimiliki oleh popok bayi yang satu ini, karena merek popok yang satu ini tidak mudah bocor bahkan ada yang menemukan bahwa popok sekali pakai ini tidak pernah bocor berapa pun lamanya waktu yang dikenakan oleh bayi. Selain itu, bahan yang digunakan lembut sehingga tidak akan membuat bayi menderita ruam popok yang akan mengganggu buah hati. Dengan popok Merries ini, orang tua tidak perlu khawatir jika membeli ukuran yang lebih besar karena karet elastis yang dimilikinya akan busa mengikuti badan bayi sehingga memperkecil peluang terjadinya kebocoran.

Keunggulan lainnya yang di miliki oleh Kao Merries baby diapers Indonesia adalah indikator tingkat kebasahaan popok, dimana popok akan mengubah warnanya, ketika tingkat kotoran dan cairan di dalam popok sekali pakai ini sudah atau mendekati penuh. Merek popok yang satu ini memang mampu memperkecil peluang bayi menderita ruam popok, tetapi popok Merries ini memang sangat direkomendasikan bagi buah hati yang memiliki kulit yang sensitif.

Tidak hanya bayi baru lahir saja yang bisa merasakan keuntungan yang diberikan oleh popok sekali pakai yang satu ini, bayi yang sudah bisa jalan dan duduk atau yang sangat aktif. Salah satu keuntungannya adalah proses penggantian popok menjadi lebih murah. Selain itu, bentuk dari popok ini mampu menempel dengan baik di pinggang baik dengan tidak terlalu ketat dan mampu merenggang dengan baik sesuai dengan bentuk tubuh bayi. Membuat bayi tidak merasa terganggung dengan popok bayi yang dikenakannya dan bisa bermain dengan tenang.

Kemampuan unggulan lainnya yang dimiliki oleh popok Merries adalah popok sekali pakai ini mampu mengeluarkan kelembapan di segala bagian dari popok ini. Kemampuan ini akan membuang semua kehangatan yang membuat bayi tidak nyaman dan kelembapan yang merupakan kekhawatiran yang biasa dimiliki oleh ibu bayi ketika ingin menggunakan jenis popok ini. Selain perekat untuk memasang popok, popok bayi ini memiliki perekat lainnya yang berada di bagian belakang, yang berfungsi untuk mengikat popok setelah digunakan dan sudah penuh kotoran.

Perekat ini akan membuat popok tidak menjadi bocor dan menjadi mudah untuk dibuang. Banyak ibu bayi yang melaporkan bahwa setelah 2 minggu, buah hatinya menggunakan merek popok ini, ia tidak menemukan kebocoran dari popok yang dikenakan oleh si kecil. Meskipun popok bayi digunakan sepanjang malam. Keesokan harinya, ibu bayi hanya menemukan popok bayi ini dalam kondisi penuh dan menebal karena banyaknya kotoran buang air kecil, tetapi tidak ada tanda-tanda kebasahan di popok dan di kasur bayi.

Rasakan langsung keunggulan dari Kao Merries baby diapers Indonesia di Merries Indonesia.

Advertisements

One thought on “Kesan Ibu Bayi Setelah Menggunakan Kao Merries Baby Diapers Indonesia

  1. Pingback: Cari Tahu yang Menyebabkan Bayi Baru Lahir Sering BAB | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s