Pilihan yang Tersedia Dari Hotel Murah di Singapore Dekat Bandara Changi

hotel murah di singapore dekat bandara changi

sumber foto: storyofthepack

Dengan Singapura menjadi salah satu tujuan liburan yang banyak dipilih oleh wisatawan, membuat banyak penginapan murah bermunculan sebagai akomodasi bagi wisatawan yang datang ke negeri ini dengan uang terbatas dan salah satu pilihan penginapan yang banyak dicari adalah hotel murah di Singapore dekat bandara Changi. Bandara utama negara ini tidak hanya sekedar bandara karena ada banyak fasilitas yang bisa ditemukan jika misal datang ke bandara ini terlalu dini atau pesawat yang akan dinaiki mengalami penundaan keberangkatan. Berikut adalah pilihan penginapan murah yang berada dekat dengan bandara ini.

Betel Box Backpackers Hostel

Terletak di area Joo Chiat yang penuh semangat, tamu Betel Box Backpackers Hostel akan membutuhkan hanya 8 menit berjalan kaki untuk mencapai Geylang Serai Malay Village Market. Hostel ini berada di bangunan rumah sabun tradisional yang dibangkitkan kembali, dan di hostel murah ini tersedia restoran dan akses gratis internet koneksi Wi-Fi di tempat-tempat umum. Jika ingin berwisata dari penginapan murah ini, wisatawan hanya membutuhkan 15 berjalan kaki menuju stasiun MRT Paya Lebar dan 20 menit perjalanan kendaraan jika ingin mencapai bandara internasional Changi.

Untuk kamar yang tersedia di penginapan murah, di dalamnya bisa ditemukan kamar-kamar asrama dengan jendela besar untuk mendatangkan cahaya alami, perabotan sederhana, pendingin ruangan, dan lainnya. Fasilitas yang didapat antara lain kamar mandi umum dan loker, yang tersedia di luar kamar. Pilihan-pilihan santainya antara lain tamu bisa bersantai di area lounge yang nyaman, yang tersedia dengan meja biliar dan lemari berisi buku. Tamu bisa mendapatkan akses gratis untuk ke Body Craft gym, yang lokasinya berada 10 menit dari penginapan murah ini. Menu makanan lainya bisa ditemukan di luar gedung hostel dan berjalan sekitar 5 menit. Menginap 1 malam di Betel Box Backpackers biaya yang perlu dikeluarkan adalah sekitar Rp.200.000.

Lodge@Siglap

Wisatawan yang memilih menginap di Lodge@Siglap akan berada di kawasan yang di tengah-tengah antara bandara Changi dan pusat kota sejauh 10 kilometer, sedangkan untuk mencapai bandara butuh 15 menit waktu perjalanan. Dengan di sekitar hostel murah ini bisa ditemukan sejumlah tempat menarik seperti mall belanja, pantai, taman, bar, restoran, perpustakaan, dan tempat wisata lainnya, dalam jarak hanya 5-10 menite berjalan kaki. Penginapan murah ini menyediakan 42 kamar yang dibagi menjadi 2 jenis yakni kamar 2 in 1 dan kamar 4 in 1.

Letak dari pilihan hotel murah di Singapore dekat bandara Changi ini yang sekitar 10 kilometer menuju pusat kota, menjadikan lama perjalanan yang perlu ditempuh adalah sekitar 15 menit menggunakan transportasi umum atau taksi. Ada lebih 6 bis yang melintasi jalanan di depan penginapan ini sehingga tamu bisa menuju berbagai tempat wisata dengan mudah dan lokasi stasiun MRT terdekat berada dalam jarakk sekitar 8 menit. Biaya sekitar Rp.270.000 adalah yang dibutuhkan untuk wisatawan yang ingin menginap di Lodge@Siglap dalam waktu 1 malam.

Ketahui lebih banyak mengenai pilihan hotel murah di Singapore dekat bandara Changi di Yuk Pegi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s