Menyimak Pilihan Hotel Murah di Bandung Dago Terbaru

hotel murah di bandung dago terbaru

sumber foto: wikipedia

Sebagai salah satu daerah ibu kota Jawa Barat yang banyak dikunjungi, membuat hotel murah di Bandung Dago terbaru bisa dengan mudah ditemukan. Daerah ini menjad daerah kesukaan wisatawan kaerena bisa ditemukan berbagai tempat wisata. Dengan kawasan Dago memiliki sejumlah tempat wisata kuliner, wisata belanja, wisata rekreasi di Kebun Binatang Bandung, dan masih banyak tempat wisata lainnya. Untuk wisata kuliner, daerah utara kawasan ini merupakan tempat dimana berbagai restoran, kafe dan tempat pameran seni bisa ditemukan.

Tune Hotel Bandung

Sebagai hotel bintang 3 di Bandung, Tune Hotel Bandung menawarkan banyak keunggulan yang banyak diidam-idamkan oleh wisatawan seperti gaya kamar hotel yang mewah, harga kamar yang terjangkau, gratis akses internet koneksi WiFi di semua bagian hotel, berada hanya 10 menit perjalanan dari Cihampelas Walk atau CiWalk dan masih banyak lagi. Selain itu, bisa juga mengunjungi Bukit Dago dalam waktu perjalanan yang sama. Untuk mencapai bandara Husein Sastranegara lamanya waktu perjalanan adalah sekitar 30 menit.

Sejumlah fasilitas lainnya yang bisa ditemukan di hotel bintang 3 Bandung ini antara lain meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam, termasuk melayani tamu yang ingin menyewa tempat penitipan bagasi. Kamar dari penginapan ini memiliki 3 warna utama yakni merah tua, putih, dan hitam, serta hal lainnya yang bisa ditemukan juga di kamar tamu adalah pendingin ruangan, TV layar datar, lantai kayu dan masih banyak lagi. Dengan kamar madi pribadinya tersedia dengan pancuran, pengering rambut dan perlengkapan gratis. Tune Hotel Bandung memiliki harga kamar paling murah adalah sekitar Rp.370.000.

The Kartipah Hotel

Sebagai penginapan yang merupakan akomodasi modern yang dikelilingin oleh pepohonan yang lebat. Hotel bintang 1 Bandung ini berada sekitar 20 menit perjalanan dari CiWalk atau Cihampelas Walk, yang merupakan kawasan dimana wisatawan bisa menemukan beragam pilihan tempat berbelanja dan juga tempat wisata kuliner. Selain itu, jarak The Kartipah Hotel menuju Gedung Sate juga tidak terlalu jauh. Dengan bandara Husein Sastranegara berada sejauh 5 kilometer dari penginapan murah ini.

Semua kamar yang dimiliki oleh hotel bintang 1 bandung ini merupakan kamar bebas rokok dimana bisa mendapatkan cahaya alami dari jendela besarnya. Kamar tamunya tersedia dengan pendingin ruangan, TV layar datar, cerek elektrik dan alat pembuat kopi dan teh. Kamar mandi pribadi dari pilihan hotel murah di Bandung Dago terbaru ini tersedia dengan fasilitas air panas sebagai pilihan relaksasi. Untuk pilihan tempat makan, penginapan murah ini memiliki Dullers Coffee Shop yang menyediakan makanan khas barat dan Indonesia. Hanya dengan biaya sekitar Rp.315.000, wisatwan sudah bisa menginap satu malam di The Kartipah Hotel.

Temukan pilihan lainnya dari hotel murah di Bandung Dago terbaru di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Menyimak Pilihan Hotel Murah di Bandung Dago Terbaru

  1. Pingback: Inilah Panduan Booking Hotel Online Terpecaya Untuk Pemula | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s