Kenali Pilihan Terbaik Dari Hotel Murah di Malang Untuk Backpacker

hotel murah di malang untuk backpacker

sumber foto: persewaanmotormalang.wordpress

Tidak sedikit petualang memilih kota di Jawa Timur ini sebagai kota tujuan liburan, dengan menggunakan hotel murah di Malang untuk backpaker sebagai tempat menginap. Kunjungan para petualang ke kota Malang dialaskan dengan fakta bahwa kota ini memiliki banyak tempat wisata unggulan. Untuk yang suka naik gunung maka Gunung Semeru menjadi tantangan yang cukup bagus untuk ditaklukan. Tidak hanya itu, masih banyak tempat wisata lainnya yang menjadi kesukaan, supaya liburan ala backpacker menjadi menyenangkan berikut adalah rekomendasi penginapan yang patut menjadi pertimbangan.

Hotel Malang

Dianggap sebagai penginapan tua karena dibangun pada tahun 1970, Hotel Malang memiliki misi untuk memberikan para backpacker tempat menginap dengan kualitas yang bagus & kasur yang nyaman dalam harga yang terjangkau, sehingga mereka bisa lama menginap sesuka mereka sambil memiliki kemudahan untuk menjelajahi kota ini. Petugas hotel bintang 1 Malang yang ramah dan menarik ini akan dengan senang hati membantu para tamu dengan informasi dan berbagai hal yang diperlukan.

Ada 15 kamar yang dibagi ke dalam 2 tipe, yakni kamar hotel dengan kamar mandi umum dan kamar hotel dengan kamar mandi pribadi. Untuk kamar hotel dengan kamar mandi umum, tersedia dengan kasur tingkat dan kasur ganda, sedangkan kasur ganda dan kasur 3 kali lipat tersedia di kamar hotel dengan kamar mandi pribadi. Hotel bintang 1 Malang ini terletak di tengah kota yang berada di sekitar tempat-tempat wisata seperti stasiun kereta Malang, alun-alun kota Malang dan lainnya. Menginap di hotel Malang, harga kamarnya dimulai dari sekitar Rp.115.000.

Griya Shanta Guest House

Akomodasi dengan harga kamar yang terjangkau merupakan keunggulan dari Griya Shanta Guest House, selain memiliki dapur umum yang bisa digunakan para tamu. TV tersedia di ruang umum dengan area duduk-duduk, dengan akses internet koneksi Wi-Fi tersedia di semua area. Tamu penginapan murah ini juga mendapatkan parkir kendaraan gratis. Beberapa tempat wisata yang berada dekat antara lain, stasiun kereta Malang, bandara Abdul Rachman Saleh dan taman rekreasi Batu Night Spectacular berada sekitar 30 menit perjalanan.

Mengenai fasilitas kamar dari penginapan ini antara lain, kipas angin, lemari baju, kamar mandi umum, laundry pakaian, layanan sewa mobil dan sepeda, TV layar datar, alat pembuat kopi, serta saluran acara TV berasal dari kabel. Hotel murah di Malang untuk backpacker ini memiliki harga kamar yang dimulai dari Rp.100.000 untuk waktu penginapan satu malam. Di Griya Shanta Guest House, tamu bisa melihat keindahan lingkungan sekitar di teras dan juga bisa mendapatkan pemandangan taman yang tidak kalah indahnya.

Masih banyak pilihan lainnya untuk hotel murah di Malang untuk backpacker di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Kenali Pilihan Terbaik Dari Hotel Murah di Malang Untuk Backpacker

  1. Pingback: Mengetahui Pilihan Hotel Murah di Malang yang Ada Kolam Renangnya | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s