Kenali Pilihan Dari Hotel Murah di Medan Dekat Bandara 2015

hotel murah di medan dekat bandara 2015

sumber foto: M Sahidin @ YouTube

Sebagai salah satu kota besar di Pulau Sumatera, ibu kota Sumatera Utara ini memang berada di jarak yang jauh dari DKI Jakarta, oleh karena itu wisatawan yang berasa dari kota ini menggunakan pilihan hotel murah di Medan dekat bandara 2015 untuk mencari tempat penginapannya. Semenjak ditutupnya bandara Polonia di tahun 2013, kini bandara internasional Kuala Namu merupakan satu-satunya tempat pemberhentian transportasi udara yang dimiliki kota ini. Untuk membuat waktu liburan di Medan semakin nyaman berikut adalah pilihan akomodasi penginapan yang berada dekat dengan bandara baru ini.

Gandhi Inn

Terletak secara strategis di kota Medan, hotel bintang 2 Medan ini memiliki meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam dan juga menawarkan akses internet dengan koneksi WiFi yang gratis di semua bagian dari hotel ini. Menginap di Gandhi Inn akan membuat tamunya bisa dengan mudah menjangkau beberapa tempat wisata seperti Pasar Ramai tradisional yang berada hanya 2 menit berjalan kaki, lalu dengan berjalan kaki selama 5 menit sudah bisa membawa tamu mengunjungi Mall Thamrin Plaza, dan Istana Maimun bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan selama 10 menit saja.

Penginapan murah ini memiliki kamar hotel yang tersedia dengan perabotan lengkap dan beberapa di antara kamar ada yang dilengkapi dengan lantai kayu tua. Semua kamar bisa dicapai menggunakan lift dengan semua kamar tersedia dengan AC, TV layar datar dengan saluran acara dari kabel, tempat duduk-duduk dan meja. Kamar mandi pribadi di hotel bintang 2 Medan ini memiliki pancuran di dalamnya. Jarak dari penginapan ini dari bandara internasional Kuala Namu adalah 1 jam perjalanan. Kenikmatan keunggulan yang dimiliki oleh Gandhi Inn ini bisa dirasakan dengan biaya menginap untuk satu malamnya dimulai dari sekitar Rp.300.000.

Hotel Kesawan

Hotel bintang 2 Medan ini menawarkan kamar hotel dengan pendingin ruangan beserta kamar mandi pribadi. Hotel Kesawan juga memiliki restoran hotel sekaligus layanan resepsionis 24 jam penuh dan menyediakan akses internet koneksi WiFi di area lobi dan kamar tamu. Dengan berjalan sekitar 3 menit, tamu sudah bisa mengunjungi pusat tekstil Pajak Ikan lama dan Jalan Merdeka, yang merupakan kawasan Medan yang terkenal memiliki banyak pilihan tempat makan.

Lebih lanjut, kamar tamu dari pilihan hotel murah di Medan dekat bandara 2015 ini tersedia dengan perabotan sederhana, TV dan telepon. Pancuran air hangat bisa ditemukan di kamar mandi pribadi. Petugas hotel bintang 2 Medan ini siap melayani tamu hotel seharian penuh dan bisa menyanggupi permintaan laundry. Jarak antara penginapan murah ini menuju bandara internasional Kuala Namu adalah 1 jam perjalanan kendaraan. Untuk harga kamar semalam dari Hotel Kesawan dimulai dari sekitar Rp.230.000.

Cari pilihan terbaik dari hotel murah di Medan di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Kenali Pilihan Dari Hotel Murah di Medan Dekat Bandara 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s