Jelajahi Kawasan Populer Jawa Barat Dengan Hotel Murah di Bandung Dago 2015

hotel murah di bandung dago 2015

sumber foto: tebuhotels

Bersama dengan kawasan Riau atau Gedung Sate, bagian dari ibu kota Jawa Barat ini sedang mengalami perubahan yang luar biasa dibarengi dengan keberadaan hotel murah di Bandung Dago 2015. Di kawasan ini, wisatawan bisa menemukan Institur Teknologi Bandung dan kebun raya Bandung. Banyak yang menjadikan kawasan ini sebagai lokasi untuk mengenal lebih jauh mengenai kota Bandung. Meskipun bisa dilakukan dengan berjalan kaki tetapi kegiatan menjelajah ini lebih disarankan menggunakan mobil atau sepeda motor. Di bawah ini ada 2 pilihan penginapan murah kawasan Dago yang bisa menjadi pertimbangan.

Tebu Hotel Bandung

Menyediakan restoran hotel, Tebu Hotel Bandung ini berada hanya 3 menit perjalanan kendaraan menuju pusat kawasan Dago, yang dimana wisatawan bisa menemukan beragam tempat belanja dan pilihan tempat makan. Tamu yang menginap di hotel bintang 3 Bandung ini akan mendapatkan fasilitas jemput gratis dari bandara atau layanan antar ke bandara. WiFi gratis bisa diakses oleh para tamu dari semua bagian hotel ini. Sejumlah layanan hotel bisa didapat dengan menghubungi meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam.

Bisa melihat pemandangan kota merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh kamar hotel ini yang di dalamnya juga bisa ditemukan pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran dari kabel, berangkas dan meja juga tersedia. Kamar mandi pribadinya memiliki pancuran, handuk dan rangkaian perlengkapan yang gratis digunakan. Hotel bintang 3 Bandung ini berada sekitar 500 meter dari Gedung Sate, 1.8 kilometer jarak menuju Braga City Walk, sedangkan Jalan Riau berada hanya 100 meter. Sugar Restoran yang merupakan restoran hotel ini menyajikan makanan khas Indonesia. Harga kamar hotel paling murah yang dimiliki oleh Tebu Hotel Bandung dimulai dari sekitar Rp.350.000, untuk waktu menginap 1 malam.

Bukit Dago Hotel

Letaknya yang berada di jantung kawasan Dago, Bandung, Bukit Dago Hotel merupakan penginapan nyaman yang tersedia dengan akses WiFi gratis di semua bagian hotelnya dan parkir kendaraan gratis bagi tamu yang membawa kendaraan. Hotel bintang 2 Bandung ini terletak sekitar 5 menit perjalanan kendaraan dari kawasan factory outlet di Dago dan sekitar 10 menut perjalanan dari Stasiun Kereta Bandung. Tempat wisata belanja, Cihampelas Walk, berada dalam jarak 2.4 kilometer, sedangkan Gedung Sate bisa dikunjungi dengan melakukan perjalanan sekitar 2.8 kilometer dari penginapan murah ini.

Setiap kamar yang dimiliki oleh hotel murah di Bandung Dago 2015 ini merupakan kamar dengan AC dan tersedia dengan perabotan-perabotan seperti TV layar datar dengan saluran dari kabel, daerah duduk-duduk, kamar mandi pribadi yang tersedia dengan fasilitas pancuran air hangat dan dingin serta terdapat perlengkapan yang gratis untuk digunkan. Di beberapa tipe kamar hotel bintang 2 Bandung ini ada yang tersedia dengan kulkas mini dan bak mandi, beserta dengan pemandangan pegunungan atau kota. Mengenai harga kamar paling murah yang dimiliki oleh Bukit Dago Hotel dimulai dari sekitar Rp.200.000, untuk satu malam.

Dapatkan berbagai pilihan dari hotel murah di Bandung Dago 2015 di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Jelajahi Kawasan Populer Jawa Barat Dengan Hotel Murah di Bandung Dago 2015

  1. Pingback: Menyimak Pilihan Hotel Murah di Bandung Dago Terbaru | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s