Mengenal Keunggulan Dari Pilihan Hotel Murah di Solo Baru 2015

hotel murah di solo baru 2015

sumber foto: horison-group

Sebagai mantan kota kerajaan, ada sejumlah alasan kenapa pilihan hotel murah di Solo baru 2015 ingin diketahui banyak orang. Bagi wisatawan yang ingin belajar banyak mengenai sejarah kerajaan, maka kota ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena di kota ini bisa ditemukan 2 tempat bekas kerajaan. Penduduk lokal kota ini dikenal sebagai warga yang menawan dan bertutur kata yang lembut dan juga kota ini dianggap kota yang paling sedikit memiliki pengaruh barat di Jawa Tengah.

Loji Hotel

Penginapan dengan kenyamanan modern ini berada sekitar 1.1 kilometer dari Museum Radya Pustaka. Di dalam Loji Hotel, wisatwan bisa menemukan restoran hotel dan akses internet koneksi Wi-Fi yang bisa diakses dengan gratis di semua area hotel. Selain itu, di hotel bintang 3 Solo ini juga bisa ditemukan meja resepsionis 24 jam dan pusat bisnis. Layanan antar/jemput bandara, penyimpanan koper dan layanan kamar, juga tersedia di hotel ini. Ruang meeting dan parkir kendaraan gratis merupakan sejumlah fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan.

Kamar dengan tingkat keterangan cahaya yang bagus, memiliki AC, TV layar datar, ketel elektrik dan meja tulis merupakan sebagian kecil fasilitas kamar yang bisa ditemukan di penginapan murah Solo ini. Kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower dan perlengkapan yang gratis digunakan oleh tamu. Letak dari hotel bintang 3 Solo ini berada di sekitar tempat-tempat wisata seperti Pasar Klewer yang berada sekitar 2.4 kilometer, Pasar Gede Solo ada di kejauhan sekitar 2.6 kilometer. Harga paling murah untuk jenis kamar yang tersedia di Loji Hotel dimulai dari sekitar Rp.200.000, untuk waktu menginap satu malam.

Aziza Hotel Solo by Horison

Lokasinya yang hanya 10 menit berjalan kaki dari Keraton Surakata membuat Aziza Hotel Solo by Horison yang menawarkan akomodasi nyaman yang berperabotan dengan akses internet koneksi Wifi dan kolam renang luar ruangan menjadi salah satu pilihan yang banyak dicari oleh wisatawan. Tidak hanya itu, hotel bintang 2 Solo ini juga memiliki meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam ini menyediakan parkir kendaraan gratis untuk tamunya yang membawa mobil atau motor.

Kamar tamu tersedia dengan pendingin ruangan, sofa, mini bar dan TV layar datar yang salurannya berasal dari satelit. Alat pembuat kopi/teh, berangkas dan meja, merupakan fasilitas lain yang ditemukan di kamar hotel bintang 2 Solo ini. Kamar mandi pribadinya tersedia dengan fasilitas pancuran, sendal dan perlengkapan yang gratis digunakan. Pilihan hotel murah di Solo baru 2015 ini juga memiliki Malabar Coffee Shop yang menyajikan pilihan makanan Indonesia, barat dan timur tengah. Layanan kamar juga tersedia bagi tamu yang ingin menyantap makanannya di kamar. Pilihan tempat makan lain ada di Galabo dan Supermarket Luwes yang berada sekitar 5 menit berjalan dari hotel ini. Untuk waktu menginap satu malam di Aziza Hotel Solo by Horison, harga kamar paling murahnya adalah sekitar Rp.250.000.

Dapatkan banyak pilihan lain dari hotel murah di Solo baru 2015 di YukPegi.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s