Cara Booking Hotel Murah Online Baru Lewat Aplikasi Smartphone

booking hotel murah online

sumber foto: ibtimes

Ada terobosan baru dalam dunia booking hotel murah online, dimana biasanya aktivitas ini dilakukan di depan komputer atau laptop. Tetapi kini pemesanan kamar hotel bisa dilakukan melalui aplikasi smartphone. Dalam pengamatan bahwa banyak orang menghabiskan beberapa menit bahkan berjam-jam dalam menelusuri aplikasi berbagi foto bernama Instagram dari apa yang disebarkan oleh teman-temanya atau para selebritis yang mereka ikuti di aplikasi tersebut.

Sebagian dari foto-foto yang disebarkan melalui aplikasi tersebut adalah foto-foto yang diambil di dalam penginapan yang bagus. Jika sebelumnya para pengguna aplikasi berbagi foto tersebut hanya bisa memandangi dan membayangi dirinya berada di dalam pengianapan tersebut, kini mereka sendiri bisa merasakan kenikmatan berada di tempat penginapan tersebut. Caranya mudah yakni dengan menggunakan aplikasi bernama OhTell. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan pilihan yang cantik sekaligus pengalaman yang autentik ketika berada di dalam hotel.

Petinggi dari pembuat aplikasi ini menyatakan bahwa mereka mencoba menolong untuk mewujudkan impian masyarakat. Karena beberapa situs booking hotel menampilkan pernyataan-pernyataan yang membuat orang merasa takut untuk berlibur. Tetapi aplikasi ini ingin memberikan perasaan gairah untuk melakukan liburan. Merencanakan liburan bukan seharusnya menjadi sesuatu yang memberatkan tetapi menjadi suatu kesempatan untuk melakukan penjelajahan dan merasa bersemangat. Aplikasi ini ingin mengubah tren dari membaca profil hotel menjadi melihat foto-foto hotel.

Aplikasi OhTell ingin memberikan para wisatawan gambaran yang lebih baik dari sisi dalam hotel-hotel murah dengan menampilkan video-video yang berdurasi 15 detil. Aplikasi ini tidak mengambil video tersebut dari jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau Intagram, melainkan mereka memperbolehkan bagi para penulis blog perjalanan untuk membagikan video pengalaman menginap mereka dan membagikan video ini di aplikasi smartphone ini yang bagaikan Instagram.

Menurut pengamat perjalanan, aplikasi smartphone ini menarik tetapi akan sulit untuk dieksekusi. Karena akan menjadi sesuatu yang sulit untuk kedua pihak dari pecipta dari konten dan penghubung supaya wisatawan akhirnya mau untuk memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap. Meskipun begitu, aplikasi OhTell menyadari bahwa perencanaan atau hanya memimpikan liburan di masa depan bisa menjadi sesuatu yang bisa mengganggu jam kerja. Tetapi aplikasi ini ingin membuat kebiasaan dari menulusuri pengalaman orang lain di Facebook atau Instagram menjadi suatu motivasi.

Ketika membuka aplikasi OhTell untuk booking hotel murah online, pengguna yang berada di halaman awal akan disuguhkan oleh video-video yang langsung diputar. Sebagian besar dari video-video ini sudah terlebih dahulu di masukkan ke dalam aplikasinya. Pengguna bisa menyortir pencarian dengan hanya menampilkan hotel atau pengguna saja. Setelah menemukan hotel yang diinginkan, maka pengguna bisa langsung memesan dari aplikasi ini.

Ketahui cara-cara lain dari booking hotel murah online di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Cara Booking Hotel Murah Online Baru Lewat Aplikasi Smartphone

  1. Pingback: Inilah Panduan Booking Hotel Online Terpecaya Untuk Pemula | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s