Ulasan Ibu Bayi yang Sudah Menggunakan Pempers Merries Diapers Indonesia

pempers merries diapers indonesia

sumber foto: akarmaworld

Bagi ibu yang memutuskan agar bayinya menggunakan popok sekali pakai, maka banyak dari mereka yang memiliki untuk menggunakan pempers Merries diapers Indonesia dengan berbagai alasan yang sesuai dengan keinginan mereka. Tidak sedikit ibu bayi yang mengatakan bahwa mereka langsung jatuh cinta ketika pertama kali mereka mengenakan merek popok sekali pakai ini untuk buah hati mereka. Salah satu alasannya adalah lapisan bagian dari popok ini terbuat dari katun, bukannya dari plastik seperti yang kebanyakan digunakan oleh merek lain.

Meskipun popok bayi ini memiliki ukuran yang akan secara menyeluruh menutupi bagian bayi yang ditutupi popok tetapi hal ini terbukti beguna karena tidak adanya kebocoran yang mereka temui. Bahkan ketika ada popok Merries yang sudah basah lalu bagian basar tersebut ditekan menggunakan tisu, hasilnya tisunya tidak terbasahi sama sekali. Meskipun ada beberapa titik yang terlihat basah tetapi hal tersebut karena adanya kelembaban, kemampuan ini membuat bokong bayi akan menjadi sangat kering.

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh pempers Merries diapers Indonesia adalah popok ini tidak memiliki bau pipis jika popoknya dalam keadaan basah. Hal ini diperkirakan karena lapisan dalam dari merek popok ini terbuat dari kain katun. Adanya indikator kebasahan membuat ibu bayi tidak perlu lagi untuk menebah apakah popok yang dikenakan bayi perlu diganti atau tidak. Di bagian belakang popok terdapat perekat berwarna biru yang berfungsi untuk mengikat popok yang kotor sebelum di buang ke tempat sampah. Dengan adanya perekat ini mencegah kotoran yang ada di popok yang penuh untuk berceceran.

Di bagian samping popok terdapat bagian yang bisa dengan mudah ketika ingin disobek. Pada bagian sekitar kaki berbentuk elastik yang bisa diregangkan dan tidak akan secara ketat mengelilingi kaki bayi dan meninggalkan bekas. Popok Merries ini memiliki bentuk yang bagus sehingga proses pemasangannya di bayi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Ketika dipakai, bahkan untuk bayi yang sangat aktif akan terus menerus merasa nyaman ketika mengenakan popok yang satu ini.

Bahan yang digunakan pada popok ini membuat popok Merries mampu memiliki kemampuan menyerap yang sangat bagus dan juga memiliki kemampuan untuk udara masuk dan keluar popok dengan mudah sehingga mencegah timbulnya kelembapan dan membuat kulit bayi tetap kering dan terhindar dari gejala ruam popok. Selain merupakan popok yang bagus untuk digunakan di rumah, popok sekali pakai yang satu ini juga bagus untuk digunakan ketika bayi akan bepergian. Mudah dikenakan, nyaman dikenakan, dan tidak perlu repot ketika ingin melepas serta membuang popok ke tempat sampah.

Masih banyak informasi lainnya seputar pempers Merries diapers Indonesia di Merries.co.id.

Advertisements

One thought on “Ulasan Ibu Bayi yang Sudah Menggunakan Pempers Merries Diapers Indonesia

  1. Pingback: Kesan Ibu Bayi Setelah Menggunakan Kao Merries Baby Diapers Indonesia | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s