2 Pilihan Hotel Murah di Medan Untuk Backpacker

hotel murah di medan untuk backpacker

sumber foto: agoda

Dengan banyaknya jenis wisatawan yang mengunjungi Sumatera Utara, tentu saja kini sudah bisa ditemukan pilihan hotel murah di Medan untuk Backpacker. Kota ini umumnya digunakan sebagai oleh para backpacker sebagai titik yang cepat untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat di Sumatera, tidak hanya itu, kota ini juga menawarkan gambaran sekilas dari kota besar Indonesia yang masih belum banyak dikunjungi oleh turis barat tetapi merupakan kota yang tidak seharusnya dilupakan. Di bawah ini adalah 2 pilihan penginapan murah yang cocok untuk backpacker.

Residence Hotel

Backpacker yang menginap di Residence Hotel akan merasakan waktu menginap di kamar tamu yang berperabotan dengan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower dan perlengkapan yang gratis untuk digunakan. Hotel bintang 2 Medan yang menyediakan akses internet Wi-Fi secara gratis yang bisa didapat di restoran hotel dan juga bagian lobi, ini berjarak hanya 5 menit perjalanan untuk mencapai Masjid Raya Al-Mashun dan Istana Maimun. Kamar tamu yang tersedia memiliki TV layar datar.

Tempat wisata belanja terkenal yang berada dekat dengan Residence Hotel adalah Mall Medan dan Sun Plaza Medan, kedua tempat ini berjarak sekitar 20 menit perjalanan. Hotel bintang 2 Medan ini memiliki meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam dimana backpacker bisa mengatur berbagai keperluan seperti layanan laundry dan setrika pakaian. Rest Cafe merupakan restoran yang dimiliki oleh Residence Hotel yang menyajikan makanan Indonesia dan barat. Menginap satu malam di penginapan murah Medan ini dimulai dari Rp.145.000.

Grand Sirao

Ada berbagai keuntungan yang bisa didapat oleh backpacker dengan menginap di Grand Sirao, salah satunya adalah lokasi dari hotel bintang 2 Medan ini yang berada di pusat kota, membuat mereka bisa dengan nyaman menjangkau berbagai daerah yang ingin mereka tuju. Penginapan murah Medan ini juga menyediakan restoran hotel, perencanaan perjalanan dan akses Wi-Fi di semua tempat umum yang dimiliki. Fasilitas penyimpanan koper dan brangkas bisa didapat di meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam penuh.

Kamar tamu yang dimiliki oleh Grand Sirao disediakan dengan pendingin ruangan, TV, tempat duduk-duduk, dan mini bar, sedangkan di sejumlah tipe kamar tertentu tersedia dengan sofa. Kemudahan selanjutnya yang didapat adalah jarak hotel bintang 2 Medan ini hanya membutuhkan 10 menit perjalanan kendaraan ke bandara Internasional Polonia dan stasiun kereta api Medan. Dengan 15 perjalanan mobil sudah bisa membawa tamu hotel murah di Medan untuk backpacker mengunjungi Masjid Raya Al-Mashun dan Istana Maimun. Restoran yang dimiliki oleh penginapan murah medan ini menyediakan makanan khas Indonesia dan barat, untuk sarapan, makan siang dan malam. Harga termurah dari kamar tamu hotel ini dimulai dari sekitar Rp.170.000.

Temukan banyak pilihan dari hotel murah di Medan untuk backpacker di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “2 Pilihan Hotel Murah di Medan Untuk Backpacker

  1. Pingback: Kenali Pilihan Dari Hotel Murah di Medan Dekat Bandara 2015 | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s