Mudah Mendapat Kenyamanan Dari Hotel Murah di Bali Legian

hotel murah di bali legian

sumber foto: champlungmaslegian

Berada di utara dari daerah Kuta dan di selatan dari daerah Seminya, wisatawan bisa menemukan hotel murah di Bali Legian yang menyuguhkan banyak kenyamanan. Jika dibandingkan dengan Kuta, Legian menawarkan akses yang sama mudahnya untuk para wisatawan mengunjungi toko-toko dan bar tetapi yang membedakannya adalah suasana di kawasan ini lebih santai tidak terlalu padat. Bagian utara dari daerah ini yang berbatasan dengan Seminyak bisa dijadikan sebagai tempat untuk menyingkirkan diri dari keramaian dan juga merupakan pantai yang terkenal untuk berselancar. Semua kenyamanan ini bisa dengan mudah dirasakan dengan penginapan murah Bali di bawah ini:

Grandmas Legian Hotel

Berbagai kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 Bali ini antara lain akses mudah dan gratis dalam berinternetan dengan sinyal Wi-Fi yang bisa dirasakan di seluruh bagian gedung, hanya membutuhkan 2 menit berjalan santai untuk menuju tempat-tempat hiburan malam, toko-toko dan restoran yang ada di Jalan Legian. Wisatawan akan merasakan cepatnya proses mendaftar dan keluar hotel dari layanan hotel serta tempat penyimpanan koper bisa didapat pada meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam penuh.

Semua kamar bisa dengan mudah akses dengan adanya tangga jalan dan di dalamnya bisa ditemukan pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran dari kabel dan berangkas. Kamar mandi pribadi tersedia dengan fasilitas pancuran air hangat dan dingin serta perlengkapan yang tersedia bisa dengan gratis untuk digunakan. Lokasi dari hotel bintang 3 Bali ini juga merupakan suatu kenyamanan karena wisatawan bisa mencapainya hanya dengan melakukan perjalanan selama 20 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Pantai Legian bisa dikunjungi dengan berjalan santai selama 5 menit. Grandmas Legian Hotel memiliki harga kamar termurah yang berada sekitar Rp.350.000.

Champlung Mas Hotel, Legian

Keindahan yang dimiliki oleh hotel bintang 3 Bali ini tercipta berkat taman-taman tropis yang mengelilinginya. Lokasinya bisa dengan nyaman untuk dikunjungi karena berada di tengah-tengah kawasan Kuta dan hanya beberapa meter saja dari Pantai Legian, dimana wisatawan bisa menemukan pantai pasir putih yang menawan sekaligus terkenal berkat merupakan tempat yang tepat untuk berselancar. Gedung dari Champlung Mas Hotel, Legian, memiliki kolam renang di atap beserta bar kolam renang dan juga bisa mudah berinternetan dengan akses Wi-Fi yang gratis untuk digunakan.

Lokasi dari hotel bintang 3 Bali ini dianggap ideal karena bisa dicapai hanya dengan 20 menit perjalanan dari bandara internasional Ngurah Rai, sedangkan untuk mengunjungi ibu kota Bali, Denpasar, hanya perlu melakukan perjalanan selama 25 menit. Hotel murah di Bali Legian ini memiliki 2 bar, yang pertama berada di samping kolam renang dan satunya lagi berada di dalam restoran. Kedua tempat makan ini buka selama 24 jam penuh. Untuk harga menginap semalam paling murah di Champlung Mas Hotel, Legian, dimulai dari Rp.325.000.

Cari tahu pilihan lainnya dari hotel murah di Bali Legian di YukPegi.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s