Dekat Dengan Masjid Agung Jawa Tengah Dengan Menginap di Hotel Murah di Semarang Barat

hotel murah di semarang barat

sumber foto: booking

Sebagai masjid paling besar yang ada di ibu kota Jawa Tengah, maka banyak cara dilakukan oleh wisatawan untuk mengunjunginya, salah satunya adalah dengan menginap di hotel murah di Semarang Barat. Masjid Agung Jawa Tengah sendiri berada dalam komplek yang memiliki luas sebesar 10 hektar. Komplek masjid ini memiliki 3 gedung tengah yang diatur membentuk bagaikan huruf U. Selain sebagai tempat beribadah umat Islam, masjid ini juga memiliki perpustakaan dan ruangan audiotorium, yang bisa menampung sebanyak 2.000 orang. Untuk memudahkan mengunjungi tempat ibadah ini berikut adalah pilihan penginapan murah Jawa Tengah yang berada dekat dengannya.

Just Inn Semarang

Berada di sisi barat dari kota Semarang, Just Inn Semarang ini berada sekitar 10 menit perjalanan ke arah barat untuk menuju Masjid Agung Jawa Tengah. Sedangkan kawasan Simpang Lima bisa ditempuh dengan waktu perjalanan yang hampir serupa ke arah timur dari lokasi penginapan murah Jawa Tengah ini. Ada 10 kamar tamu yang semuanya tersedia dengan pendingin ruangan atau AC, internet WiFi gratis dan kamar mandi pribadi yang didalamnya tersedia perlengkapan kamar mandi dan pengering rambut yang gratis untuk digunakan.

Tamu dari Just Inn Semarang bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan seperti tempat pusat kebugaran, louge dan dapur bersama. Layanan yang disediakan oleh hotel murah di Semarang Barat ini seperti sewa mobil, pengantaran ke bandara, dan sewa sepeda gowes yang dimana kawasan dari tempat penginapan ini terkenal dalam melakukan olahraga ini. Bandara internasional Ahmad Yani berjarak 5 kilometer dari penginapan murah Jawa Tengah ini. Harga kamar paling murah yang tersedia untuk waktu menginap 1 malam yakni sekitar Rp.160.000.

Royal Phoenix Hotel

Lokasi dari hotel bintang 2 Semarang ini cukup strategis, dengan Simpang Lima berada dalam jarak sekitar 10 menit perjalanan, menuju Masjid Agung Jawa Tengah membutuhkan perjalanan kendaraan selama kurang dari 20 menit ke sisi barat hotel, sedangkan Klenteng Sam Po Kong bisa dicapai dengan waktu perjalanan yang serupa tetapi ke arah timur dari penginapan murah Jawa Tengah ini. Royal Phoneix Hotel menyediakan kamar-kamar tamu yang dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran dari satelit, kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin, perlengkapan kamar mandi dan sendal yang gratis untuk digunakan.

Hotel murah Semarang ini memberikan layanan resepsionis selama 24 jam, layanan kamar yang didapat setiap hari, layanan laundry, layanan mengadakan pertemuan atau acara dan sebagainya. Hotel bintang 2 ini juga memiliki tempat makan yang bernama Royal Phoenix Coffee House yang menyajikan masakan Indonesia dan barat. Selain itu, adanya fasilitas WiFi gratis membuat tamu hotel bebas berinternetan di tempat-tempat umum penginapan murah Jawa Tengah ini. Untuk waktu menginap satu malam di hotel bintang 2 Semarang ini harga termurahnya adalah sekitar Rp.210.000.

Masih banyak pilihan dari hotel murah di Semarang Barat di YukPegi.com.

Advertisements

One thought on “Dekat Dengan Masjid Agung Jawa Tengah Dengan Menginap di Hotel Murah di Semarang Barat

  1. Pingback: Cari Tahu Pilihan Menarik Dari Hotel Murah di Semarang Dekat Undip 2015 | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s