Waktu Santai Lebih Nyaman Dengan Pilihan 2 Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renang

hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang

sumber foto: fortunefesthotel

Mengisi liburan dengan berbelanja di Jalan Malioboro bisa membuat tubuh menjadi lelah, untuk itu 2 pilihan hotel murah di Jogja dekat Malioboro ada kolam renang ini bisa menjadi solusi mengatasi kelelahan. Dengan toko belanja yang ada di jalan ini membentang dari Stasiun Tugu hingga Alun-Alun Kraton, jalan yang memiliki panjang 2 kilometer ini merupakan lokasi dimana wisatawan lokal dan mancanegara bisa menemukan ratusan toko dan juga warung jalanan yang menawarkan berbagai jenis dari kerajinan tangan.

Cristalit menjadi pilihan pertama dari penginapan murah di Yogyakarta yang berada dekat dengan Jalan Malioboro dan juga menyediakan kolam renang untuk tamunya. Hotel bintang 2 ini memiliki lokasi di jantung kota Jogja yang membuatnya hanya membutuhkan 10 menit perjalanan menuju Malioboro dan Keraton Jogja. Selain kolam renang, ada berbagai fasilitas hotel lainnya yang bisa dinikmati oleh tamu seperti parkir kendaraan gratis dan gratis internetan dengan koneksi Wi-Fi.

Tamu hotel Cristalis akan merasakan kamar hotel yang berisi dengan pendingin ruangan dan televisi, sedangkan fasilitas kamar mandi en suite pribadi yang ditawarkan seperti perlengkapan kamar mandi dan pancuran air panas dan dingin. Hotel bintang 2 di Jogja ini juga menyediakan layanan laundry pakaian dan layanan pijat yang tersedia dengan permintaan dan ada biaya tambahan. Untuk layanan penyimpanan koper bisa didapat di meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam.

Tidak hanya dekat dengan kawasan Malioboro, penginapan murah di Yogyakarta ini berada hanya 15 menit perjalanan dari stasiun kereta api Tugu, 30 menit perjalanan untuk mencapai bandara internasional Adisucipto dan untuk menuju Pantai Parangtritis membutuhkan perjalanan selama 40 menit. Harga menginap di Cristalit untuk satu malam di mulai dari sekitar Rp.185.000.

Pilihan hotel murah di Jogja dekat Malioboro ada kolam renang yang kedua adalah Fortune Fest Yogyakarta. Hotel bintang 3 ini menyiapkan kamar yang didesain dengan unik tetapi masih memiliki fasilitas yang membuat tamu merasa nyaman seperti AC, TV layar datar, brangkas, lemari pakaian, ketel elektrik, mini bar dan kulkas juga bisa ditemukan. Untuk kamar mandi en suite pribadinya tersedia dengan pancura, pengering rambut dan perlengkapan kamar mandi yang gratis untuk digunakan.

Kolam renang bukan hanya satu-satunya fasilitas hotel yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 ini, karena Fortune Fest Yogyakarta memiliki tempat makan bernama Helios Restaurant yang menyajikan sejumlah makanan lezat dari mancanegara. Selain itu, untuk tamu yang ingin menikmati waktu makan di atmosfir atap hotel yang sejuk bisa mengunjungi F’Sky Lounge. Untuk makanan ringan dan minuman ringan yang menyegarkan bisa dinikmati di Khione Lounge. Ada cara lain untuk menikmati makanan-makanan ini tanpa keluar kamar yakni dengan menggunakan layanan kamar yang beroperasi selama 24 jam. Untuk menginap satu malam di penginapan murah di Yogyakarta ini harga termurahnya dimulai dari sekitar Rp.395.000.

Pilihan lainnya untuk bersantai seperti hotel murah di Jogja dekat Malioboro ada kolam renang di yukpegi.com.

Advertisements

2 thoughts on “Waktu Santai Lebih Nyaman Dengan Pilihan 2 Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renang

  1. Pingback: 2 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan | My Blog

  2. Pingback: Santai Saat Liburan Dengan Hotel Murah di Jogja Fasilitas Kolam Renang | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s