Kurangi Biaya Liburan Dengan Menginap di Hotel Murah di Bali Dekat Pantai Kuta

hotel murah di bali dekat pantai kuta

sumber foto: pophotels

Membentang sepanjang bandara hingga Legian dan memiliki banyak tempat hiburan yang menyenangkan membuat banyak wisatawan banyak memilih untuk menginap di hotel murah di Bali dekat Pantai Kuta. Pantai yang membentang panjang dan lebar ini sering dipenuhi oleh para penjemur dan meskipun kebanyakan peselancar sudah pindah ke lokasi-lokasi berselancar baru, tetapi masih ada banyak peselancar di sepanjang musim liburan.

Ketika matahari akan terbenam, pantai ini mulai dipenuhi oleh banyak orang yang selain ingin melihat pemandangan indah terbenamnya matahari, mereka juga sedang bersiap-siap berpesta di sekitar pantai ini. Jika tidak ingin mengeluarkan banyak biaya liburan, salah satu caranya adalah menginap di penginapan dengan harga yang terjangkau. Untuk mengetahui pilihan hotel yang memiliki harga kamar terjangkau sekaligus berada dekat dengan Pantai Kuta, simak 2 pilihan terbaiknya di bawah ini.

POP! Hotel Kuta Beach

Dari nama tempat penginapan ini sudah jelas bahwa letaknya ada di Pantai Kuta. POP! Hotel Kuta Beach menawarkan akomodasi yang ramah lingkungan dan kenyamanan untuk berbagai tujuan perjalanan, entah itu untuk tamu yang sedang dalam perjalanan bisnis atau tamu yang sedang berlibur. Dari hotel murah ini, tamu tidak perlu susah-susah untuk mencapai pantai terkenal di Bali ini. Hanya dengan berjalan kaki santai saja, sekitar 5 menit, sudah membawa tamu menikmati tempat wisata ini.

POP! Hotel Kuta Beach menyediakan tempat penginapan yang bergaya modern dan menjamin tamu akan mendapatkan waktu menginap yang menyenangkan. Fasilitas yang bisa didapat dengan menginap di hotel murah Bali ini seperti Wifi gratis, kolam renang luar ruangan, layanan kamar dan keamanan selama 24 jam, pendingin kamar, saluran TV kamar yang beragam, gratis parkir kendaraan dan lainnya. Selain Pantai Kuta, hotel ini juga berada dekat dengan Pasar Seni Kuta, bisa dicapai hanya 10 menit berjalan kaki. Harga kamar tamu paling murah untuk waktu penginapan semalam adalah sekitar Rp.210.000.

Kodja Beach Resort

Sama seperti POP! Hotel Kuta Beach, Kodja Beach Resort juga hanya membutuhkan berjalan kaki santai selama 5 menit untuk mencapai Pantai Kuta. Dengan dikelilingi pepohonan tropis, tamu hotel juga bisa menikmati kolam renang luar ruangan yang dimiliki oleh hotel bintang 3 ini. Tamu yang menginap di hotel murah di Bali dekat Pantai Kuta ini bisa mendapatkan layanan kamar dari meja resepsionis selama 24 jam, yang juga akan melayani permintaan penyimpanan koper, dan parkir kendaraan yang gratis.

Beserta pemandangan taman, kamar tamu di Kodja Beach Resort tersedia dengan AC, tembok kamar berwarna-warni, TV, meja dan tempat duduk. Kamar mandi pribadinya memiliki pancuran. Bagi tamu yang merasa lapar, bisa berjalan kaki santai selama 5 menit ke restoran dekat hotel yang menyajikan masakan internasional. Tamu yang tiba di Bali dari Bandara Internasional Ngurah Rai bisa menuju hotel murah di Bali ini dalam perjalanan selama 20 menit. Untuk harga menginap semalam yang paling murah di hotel bintang 3 ini adalah sekitar Rp.160.000.

Dapatkan berbagai pilihan lainnya dari hotel murah di Bali dekat Pantai Kuta di yukpegi.com.

Advertisements

2 thoughts on “Kurangi Biaya Liburan Dengan Menginap di Hotel Murah di Bali Dekat Pantai Kuta

  1. Pingback: Mudah Mendapat Kenyamanan Dari Hotel Murah di Bali Legian | My Blog

  2. Pingback: Bisa Bersantai Dengan Nyaman Lewat Hotel Murah di Bali Kuta 2015 | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s