Hemat Uang Belanja Dengan Menginap di Hotel Murah di Singapore Dekat Orchard Road

hotel murah di singapore dekat orchard road

sumber foto: g4station

Dengan berada dekat dengan jalan utama dari wisata belanja membuat hotel murah di Singapore dekat Orchard Road merupakan pilihan pertama yang banyak dicari oleh wisatawan yang ingin berlibur di negara ini. Akhir pekan merupakan waktu dimana jalanan ini sering dipenuhi oleh warga lokal dan wisatawan asing untuk melihat-lihat atau mencari barang yang diinginkannya. Dengan tambahan beberapa arsitektur kolonial yang bagus dan beberapa museum utama Singapore membuat Orchard Road merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak diincar wisatawan. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui tempat-tempat menginap terjangkau di dekat jalan ini sebagai cara lain untuk menambah uang belanja.

G4 Station Backpacker’s Hostel

Hanya berada 500 meter dari stasiun MRT Little India, G4 Station Backpackers’ Hostel menawarkan 2 jenis kamar, kamar asrama atau kamar pribadi dengan akses gratis Wifi. Ada juga tempat menggunakan komputer secara gratis dan tersedia akses menuju dapur bersama. Hotel murah di Singapore dekat Orchard Road ini juga menyediakan sarapan harian yang bisa didapat secara gratis. Dengan perabotan yang sederhana, semua kamar disediakan dengan pendingin kamar dan loker pribadi. Fasilitas dari kamar mandi bersama dilengkapi dengan pancuran.

Tamu yang menginap di G4 Station Backpacker’s Hostel akan merasakan kenyamanan berada di hotel murah di Singapore karena jarak menuju Orchard Road hanya berselisih 2 kilometer. Sedangkan untuk menuju Mal Bugis Junction, tempat penginapan ini berjarak sekitar 1 kilometer dan pusat belanja lainnya yakni Mustafa Shopping Center yang beroperasi selama 24 jam memiliki jarak hanya 3 meter dari hotel murah ini. Tempat makan yang menyajikan hidangan khas India bisa ditemukan di sekitar hotel ini. Menginap di hotel murah Singapore ini untuk semalam harganya mulai dari sekitar Rp.270.000, untuk 1 kasur kamar asrama.

Backpacker’s Inn Chinatown

Hotel murah di Singapore ini berjarak hanya 5 menit berjalan menuju stasiun MRT Chinatown Singapura, 10 menit berjalan untuk mengunjungi daerah yang memiliki banyak pilihan tempat makan dan kehidupan malam yakni Clarke Quay dan Boat Quay. Sedangkan pusat belanja Orchard Road dan Pulau Sentosa bisa dengan mudah dicapai perjalanan menggunakan kereta yang akan memakan waktu hanya 15 menit. Kamar-kamar yang disediakan oleh Backpacker’s Inn memiliki akses Wifi gratis dan juga fasilitas kamar mandi bersama dilengkapi dengan perlengkapannya.

Kamar di penginapan ini dilengkapi dengan pendingin kamar, loker pribadi dan lainnya. Hotel murah ini juga memiliki dapur kecil untuk memasak masakan sederhana. Sedangkan fasilitas penginapan lainnya yang disediakan antara lain mesin fax, mesin cetak dan mesin foto kopi. Tamu dari Backpacker’s Inn Hoster bisa mendapatkan harga spesial dari semua minuman alkohol yang dijual di Cow & Coolies Karaoke Bar yang ada di lantai dasar dari gedung hostel ini. Dengan harga menginap di kamar asrama untuk 1 orang dimulai dari sekitar Rp.220.000, membuat hotel murah di Singapore ini bisa menjadi pilihan tepat untuk wisatawan yang ingin mendapatkan tempat menginap murah sekaligus dekat dengan Orchard Road.

Tambahan pilihan menginap selain hotel murah di Singapore dekat Orchard Road di Yuk Pegi.

Advertisements

5 thoughts on “Hemat Uang Belanja Dengan Menginap di Hotel Murah di Singapore Dekat Orchard Road

  1. Pingback: Kurangi Biaya Liburan Dengan Menginap di Hotel Murah di Bali Dekat Pantai Kuta | My Blog

  2. Pingback: Salah Satu Pilihan Hotel Murah di Jakarta Selatan Blok M Adalah Losari Blok M2 Hotel Jakarta | My Blog

  3. Pingback: Berastagi Jadi Lokasi Penjelajahan Alam Sekitar Medan yang Alami | My Blog

  4. Pingback: Cara Booking Hotel Murah Online Baru Lewat Aplikasi Smartphone | My Blog

  5. Pingback: Pilihan yang Tersedia Dari Hotel Murah di Singapore Dekat Bandara Changi | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s