4 Mitos Keliru Mengenai Serviced Office Jakarta Pusat Murah

serviced office jakarta pusat murah

sumber foto: wotsoworkspace

Belakangan serviced office Jakarta Pusat murah mulai semakin terkenal, dengan banyak perusahaan kini menyadari kegunaan yang dimiliki oleh layanan ini. Namun, masih ada beberapa orang di luar sana yang masih meragukan layanan kantor ini. Di bawah ini adalah penjelasa beberapa mitos yang keliru mengenai serviced office sambil memberikan fakta untuk semua orang yang sedang ingin pindah ke lingkungan yang dimiliki oleh serviced office.

Harga serviced office mahal

Kontrak yang dimiliki serviced office cenderung merupakan harga paket dari semua fasilitas yang digunakan. Ketika pengusaha menyadari cepat menyadari dan melihat manfaat dari fasilitas yang ada di dalam tagihan maka menggunakan sebuah serviced office bukanlah sesuatu yang mahal harganya. Sebaliknya, ini jauh lebih murah dibandingkan dengan menyewa kantor biasa. Ketika menyewa sebuah kantor di serviced office ternama, maka tagihan yang diterima termasuk, biaya sewa, layanan, asuransi, tingkat bisnis, gas, air, listrik, layanan internet dan telepon, pembersihan, furniture, layanan resepsi, ruang meeting, dan tempat parkir. Di penyedia serviced office yang lebih mewah maka fasilitas yang didapat lebih banyak. Beberapa perusahaan bisa menyimpan pengeluaran antara 30 persen hingga 78 persen jika memilih menggunakan serviced office dibandingkan dengan kantor biasa . Ini merupakan perbedaan pengeluaran yang mencolok.

Sulitnya pindah ke serviced office

Pindahan memang sesuatu yang bisa membuat stres, entah itu pindah kantor atau rumah. Tetapi pindah dari satu kantor biasa ke kantor biasa lainnya merupakan pekerjaan yang lebih besar dibandingkan dengan pindah ke serviced office. Bayangkan jika tidak perlu memindahkan meja, telepon dan lemari. Bayangkan jika meja kerja dan lemari dokumen sudah tersedia dan telepon sudah dipasangkan dan siap untuk digunakan, internet dan cadangan elektronik tersedia dan hanya perlu membawa laptop atau komputer dan dokumen-dokumen saja. Inilah kemudahaan yang didapat ketika pindah ke serviced office, yang tidak sesulit ketika pindah ke kantor biasa.

Serviced office hanya untuk usaha kecil menangah atau startup saja

Tidak ada alasan kenapa perusahaan besar tidak boleh menggunakan serviced office Jakarta Pusat murah dan di beberapa kasus ada yang menggunakan layanan ini. Dengan menyewa serviced office dalam dasar yang fleksibel, perusahaan besar memiliki jaringan dari calon-calon kantor yang bisa mereka gunakan. Ini merupakan hal yang ideal untuk mengirim sejumlah karyawan ke daerah tertentu dalam waktu singkat dan membuat serviced office sesaat menjadi tempat praktek dan berguna untuk tim yang menangani proyek kecil. Serviced office yang fleksibel bagus untuk perusahaan kecil dan bahkan pemerintah dan bank besar menggunakan layanan kantor ini juga belakangan sehingga perusahaan besar mengakui manfaat layanan ini.

Ada biaya tersembunyi

Penyedia serviced office yang bagus tidak akan menyembunyikan biaya apapun. Mereka menyadari pentingnya menjadi ekonomis, yang merupakan motivasi dibalik menawarkan paket fleksibel dan semua fasilitas. Mereka ingin menjadi penyedia kompetitif dan menawarkan sesuatu yang lebih murah dan lebih hebat dibandingkan menyewa kantor biasa. Penyedia ini akan menuliskan semua biaya untuk semua layanan tambahan dan akan menanyakan apakah pemilik perusahaan menginginkan menggunakan suatu fasilitas sebelum mereka memasukan biaya fasilitas tersebut ke dalam tagihan.

Advertisements

One thought on “4 Mitos Keliru Mengenai Serviced Office Jakarta Pusat Murah

  1. Pingback: Perbandingan Serviced Office Jakarta Barat Murah Dengan Menyewa Kantor Biasa | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s