Suasana Romantis Bisa Dirasakan di Tempat-Tempat Dengan Keindahan Alam Indonesia Ini

keindahan alam indonesia

sumber foto: theamazingindonesia

Pengantin baru tidak mau melepaskan sensasi yang mereka miliki ini untuk cepat menghilang, cara yang bisa lakukan adalah dengan berbulan madu di tempat-tempat romantis yang juga menawarkan keindahan alam Indonesia. Kepulauan Indonesia yang memiliki pantai indah yang berkilau, daerah dataran tinggi, pulau terpencil yang menawan, hutan yang lebat dan perairan biru yang sekami mewarnai suasana indah yang sempurna untuk para pasangan yang sedang bulan madu. Berikut ini adalah tempat-tempat bulan madu yang memiliki suasana romantis yang dihiasi dengan keindahan alam.

1. Pulau Bali

Pilihan tempat bulan madu utama yang tepat, karena tidak ada tempat di Indonesia yang bisa memberikan pengunjungnya suasana tenang dan kesunyian beserta keindahan selain Pulau Bali yang menawan. Jika pasangan ingin menghabiskan waktu bulan madu di tengah-tengah alam, maka mereka bisa melakukan perjalanan ke Desa Ubud yang terkenal dengan daerah penanaman padi di sawah-sawah yang bertingkat, suasana zaman dahulu dan tentu saja kaya akan budaya.

Dengan sejumlah pantai-pantai pribadi, hutan eksotis, yang salah satunya adalah hutan monyet, dan gunung berapi. Pulau Bali tidak hanya menjadi tempat tujuan bulan madu yang diunggulkan di Indonesia tetapi tempat ini juga berada di deretan tempat bulan madu terbaik di dunia juga. Keindahan alam Indonesia yang dimiliki Pulau Bali masih mampu membawa banyak wisatawan asing dari seluruh dunia untuk mengunjunginya. Bali sempat terpilih sebagai Pulau Paling Romantis di Dunia pada tahun 2013 oleh CNN Travel.

2. Pulau Moyo

Pulau Moyo merupakan pulau kecil di sebelah utara dari Pulau Sumbawa, tempat yang disebut sebagai tempat liburan wisatawan kelas dunia ini terkenal karena ketenangan dan keindahan alami. Meskipun pulau ini termasuk mungil, hanya memiliki luas 30.000, tetapi kekayaan luar biasa dari keadaan alam yang belum tercemar ini sudah menjadi hal mewah bagi pasangan. Sisi keindahan alam Indonesia dari tempat ini tidak hanya menampikan pantai pasir putih dan air laut yang jernih saja, karena masih ada hutan yang belum tersentuh yang dianggap bagaikan surga dengan air terjun dan sungai-sungai alami.

3. Pulau Banda

Sedikit berbeda dari kondisi tradisional dari Bali, Pulau Banda yang subur memiliki lokasi di Provinsi Maluku di tengah-tengah Laut Banda sehingga mampu menawarkan panorama menarik dari kehidupan laut. Tempat ini cocok untuk tempat bulan madu bagi pasangan yang suka menyelam ke bawah laut. Setiap harinya, pasangan bulan madu bisa melakukan penjelajahan bawah laut dari kerajaan keindahan yang bisa dilakukan di berbagai tempat seperti Pulau Neira, Pulau Lonthoir, Pulau Pisang, Pulau Hatta, Pulau Ay, dan Pulau Rum. Di perairan ini bisa terlihat ikan mandarin, kumpulan karang yang berbentuk bagaikan meja besar, semua jenis dari karang lembut dan luasnya keragaman ikan pelagis yang merupakan ikan khas di tempat menyelam di Pulau Banda. Belum lagi pemandangan yang bisa didapat dari puncak Gunung Api.

Temukan pilihan tempat lain yang menawarkan keindahan alam Indonesia di aswirman.

Advertisements

2 thoughts on “Suasana Romantis Bisa Dirasakan di Tempat-Tempat Dengan Keindahan Alam Indonesia Ini

  1. Pingback: Keindahan Alam Indonesia Kelas Dunia di Pulau Misool | My Blog

  2. Pingback: Rahasia Indahnya Alam Indonesia yang Mendunia di Pulau Kadidiri | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s