Olahraga Exteme yang Bisa Dicoba di Bali

olahraga extreme

sumber foto: inbali

Jika tujuan dari liburan merupakan petualangan yang penuh adrenalin maka ada tempat yang menyajikan keinginan ini. Berbagai jenis olahraga extreme dari terjun dari jurang ke mendaki gunung berapi yang masih aktif atau melepaskan diri bagaikan pahlawan super di udara, yang dimana Bali merupakan tempat yang sempurna untuk mengeluarkan sisi liar pada seseorang. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga extreme yang bisa dilakukan di Bali:

Canyoning di Air Terjun Gitgit, Bali Utara

Air Terjun GitGit berada sekitar 11 kilometer dari kota Singaraja. Tempat yang memiliki sejumlah air terjun-air terjun kecil ini dan Air Terjun GitGit yang utama dengan ketinggian 40 meter, tempat ini merupakan tempat yang terkenal untuk wisatawan untuk mengambil foto-foto sebagai bagian dari tur. Gitgit merupakan tempat bagus untuk canyoning untuk siapapun yang sedang mencari segala hal. Jika ingin menguji ketahanan tubuh dan kelincahan, karena canyoning menggabungkan beberapa olahraga extreme seperti panjat tebing, trekking di sungai, terjun jurang dan terbang layang. Tambahkan beberapa seluncur air, kolam air panas alami dan pemandangan yang luar biasa dari petualangan di Bali.

Perang Paintball di Bukit Ungasan

Jurang di arena atas terbuat dari 3 lapangan bermain yang terpisah yang membentar lebih dari 2 hektar dari tanah lapang Bali. Siap-siap melihat komandan untuk memandu jalan melalui semak-semak alami dan juga tempat persembunyian dibuat khusus, rintangan dan lubang berlindung. Di musim hujan, pohon hijau lebat akan memberikan perlindungan tambahan untuk melakukan sejumlah pengintaian, tetapi di musim kemara, berharap adanya tambahan semak dan tanaman kering di sekitar.

Flying Fish di Pantai Tanjung Benoa

Ini merupakan ide yang liar untuk mengikat diri di perahu karet yang dihubungkan ke speedboat dan mengepak dan terbang di udara bagaikan ikan terbang atau flying fish. Tiga perahu pisang karet digabung bersama dengan ‘sayap’ di kedua sisi sehingga bentungnya seperti sirip ikan. Setiap perahu memiliki kapasitas 3 orang termasuk seorang pemandu di tengah sebagai kunci penyeimbang untuk mendapatkan waktu di udara yang banyak. Sebuah speedboat menarik flying fish dengan ombak dan angin akan membawanya melayang setinggi 2 meter. Perahu karet bisa melompat, berputar dan melontarkan penumpangnya di udara dalam kecepatan tinggi untuk pengalaman penuh adrenalin.

Paralayang di Denpasar

Melayang bagaikan seekor burung elang bersama dengan Samudra Indian dekat jurang Bali yang indah di Pantai Timbis. Setiap tahun, dari bulan Mei ke Oktober, warga selatan memanfaatkan hembusan angin di Samudra Indian dan menyediakan penerbangan dengan fakta ketinggian sekitar 12 kilometer di atas laut biru yang indah. Dengan tempat peluncuran olahraga extreme ini dari atas jurang dan bisa menikmati penglihatan burung di daerah selatan dari Bali atau dari Nusa Dua ke Uluwatu.

Cari tahu apa saja yang kelebihan dari berbagai jenis olahraga extreme di Aswirman.

Advertisements

4 thoughts on “Olahraga Exteme yang Bisa Dicoba di Bali

  1. Pingback: 3 Tempat Olahraga Ekstrim Selancar di Bali | My Blog

  2. Pingback: Perjalanan Hiking Indonesia di Bukit Lawang | My Blog

  3. Pingback: Olahraga Extreme Dunia yang Unik dan Butuh Kemampuan Lebih | My Blog

  4. Pingback: Panjat Tebing Indonesia Sebagai Olahraga Menantang Dalam dan Luar Ruangan | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s