Aplikasi WhatsApp Plus Bisa Membuat Pengguna Menutupi Status ‘Last Seen’

aplikasi whatsapp

sumber foto: thefusejoplin

WhatsApp bergabung ke dalam dunia pesan singkat pada tahun 2009 lalu dan selama kurang dari 10 tahun aplikasi ini sudah beredar, aplikasi WhatsApp telah tumbuh menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang digunakan di seluruh dunia. Satu hal yang telah membantu aplikasi ini tetap menjadi unggulan di dunia pesan singkat adalah kesederhaaan aplikasinya, ini juga didukung dengan tampilan lembut dan sangat bersoh. Ini merupakan aplikasi hebat untuk mengirim dan menerima pesan singkat dari berbagai belahan dunia menggunakan koneksi internet.

Kini, aplikasi mobile yang dimiliki oleh Facebook ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna dan menurut statistik dari Google, aplikasi ini menjadi nomor 1 aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Tidak mengherankan kalau aplikasi ini menjadi yang paling atas karena hal tersebut didukung dengan jumlah unduhan yang dimilikinya sngat tinggi.

Privasi dalam aplikasi WhasApp

Satu fitur yang menarik dari WhatsApp adalah fitur last seen. Ini merupakan ukuran privasi yang digunakan oleh WhatsApp dalam menjaga privasi dari penggunanya. Fitur ini bekerja untuk siapapun yang ingin menghindari orang lain yang mereka anggap sebagai gangguan atau halangan terhadap apa yang mereka lakukan. Fitur ini bisa dengan mudah memberi informasi kapan terakhir keberadaan pengguna jika ingin menghindari pengguna lain. Pengguna bisa memberitahu seseorang atau pengguna lain kalau sedang sibuk atau tidur tetapi pengguna lain bisa melihat pengguna tersebut sedang online di WhatsApp berkat status last seen, hal ini bisa menimbulkan perpecahan antara satu pengguna dengan pengguna lain. Apalagi jika hal ini dilakukan di antara teman, yang menganggap ia sengaja diacuhkan dengan sengaja oleh temannya tersebut.

Meskipun aplikasi WhatsApp telah memberikan penggunanya layanan terbaik dengan fitur yang memiliki banyak fungsi, namuan WhatsApp Plus yang baru mampu membawa aplikasi tersebut ke tingkat yang lebih tinggi. Aplikasi ini merupakan aplikasi independen dari aplikasi asli WhatsApp meskipun memberikan layanan yang serupa.

Apa yang spesial dari aplikasi WhatsApp Plus?

Seperti yang baru disebutkan kalau WhatsApp Plus memberikan pengguanannya fitur yang serupa dengan apa yang diberikan oleh aplikasi asli WhatsApp. Tetapi, ada sesuatu yang berbeda dari edisi aplikasi WhatsApp ini. Sama seperti aplikasi aslinya, aplikasi WhatsApp Plus tersedia untuk sebuah langganan dengan harga kurang dari 1 dolar Amerika Serikat. Dengan biaya ini, pengguananya akan bisa menikmati semua fitur dan layanan yang diberikan oleh aplikasi ini tanpa biaya tambahan. Setelah biaya tersebut dibayar, pengguna bisa menikmati aplikasi ini seumur hidup dan disediakan dengan banyak fitur yang tidak bisa ditandingi.

Menyembunyikan status last seen

Ini mungkin merupakan fitur yang paling ditunggu-tunggu dari versi aplikasi WhatsApp Plus. Dengan versi ini, pengguna bisa menyembunyikan status last seen mereka dan juga bisa menetapkan tanggal serta waktu keberadaan mereka. Dengan cara ini, privasi dari pengguna aplikasi WhatsApp bisa dijaga dan selama prosesnya bisa membantu dalam menghindari pengguna yang keras kepala dan juga menghindari situasi yang tidak diinginkan.

Temukan berbagai informasi terbaru mengenai aplikasi WhatsApp di aswirman.com.

Advertisements

2 thoughts on “Aplikasi WhatsApp Plus Bisa Membuat Pengguna Menutupi Status ‘Last Seen’

  1. Pingback: Perbaikan yang Dilalukan Pada Versi Beta Terbaru Dari BBM Windows Phone 7 | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s