Mengenal Keuntungan Tambahan Dari Virtual Office Indonesia

virtual office indonesia

sumber foto: legalinteract

Salah satu faktor dari munculnya virtual office Indonesia hingga memiliki kepopuleran yang meningkat dalam virtualisasi, yang dimana dengan cepat mengambil alih semua aspek dari kehidupan yakni sebagai pilihan alternatif yang memiliki harga yang efektif untuk ruangan kantor yang tetap. Dengan keadaan ekonomi yang sedang menurun, meskipun sebagian besar terbalik, telah membuat gelombang pemecatan di berbagai perusahaan. Dari pada melanjutkan untuk bersaing dalam kesempatan pekerja yang tidak ada keberadaannya secara virtual, kebanyakan dari karyawan yang baru dipecat memutuskan untuk bergabung jalur pekerjaan lain yakni wirausaha.

Ini memang kedengarannya bagaikan ide yang bagus, tetapi tanpa adanya ruangan kantor yang berada di lokasi yang sedang tumbuh, gelombang dari formasi organisasi baru diterjemahkan ke dalam sebuah angka kenaikan perusahaan dengan modal terbatas yang mencoba untuk masuk ke dalam ruangan kantor yang selalu ramai. Tetapi dengan menggunakan layanan virtual office Indonesia, wirausahawan atau pengusaha tidak perlu bingung mendapatkan solusi sempurna dalam memiliki kantor yang berada di kawasan bisnis yang bergengsi, meskipun hanya sekedar alamat saja. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapat dari virtual office:

  1. Terlihat kaya dan terkenal

Sebuah virtual office memiliki semua yang ada pada ruang kantor pada umumnya, kecuali ruang kerja sungguhan. Pengusaha akan mendapatkan alamat. telepon dengan pesan suara, nomor fax, bahkan seorang resepsionis. Pada dasarnya semua hal yang dimiliki sebuah perusahaan dengan ruang kantor sungguhan. Pengusaha bisa menggunakan semua keuntungan ini untuk membangun identitas bisnisnya dengan calon pelanggan, penyalur, dan rekan kerja, sambil menjalan bisnis dari rumah atau toko kopi terdekat. Selain pengusaha, tidak ada orang yang perlu tahu kalau alamat perusahaan merupakan alamat virtual office.

  1. Mengatur kotak surat dalam per hari, per jam, atau memilih untuk langsung dikirimkan ke alamat pengusaha

Merasa lelah memeriksa surat setiap hari? Dengan virtual office Indonesia, pengusaha bisa mengambil surat yang masuk kapanpun. Surat akan dikirimkan ke alamat baru lalu diatur dan dipisahkan, untuk dibaca ketika pengusaha memiliki waktu luang. Tetapi, sebaiknya sempatkan sebagian waktu untuk memeriksanya karena kemungkinan ada surat yang perlu segera dibalas. Jika masih merasa malas mengambil surat, bisa menggunakan layanan pengiriman otomatis. Pilihan ini akan membuat virtual office mengatur, memisahkan surat dan mengirimkan surat tersebut ke alamat asli pengusaha. Tetapi, layanan ini akan memiliki biaya tambahan tersendiri.

  1. Tidak perlu menjawab telepon telemarketing atau mengurusi aliran iklan faks

Ketika pengusaha memilih menggunakan layanan penjawab & penyaring telepon atau memilih surat suara biasa, pengusaha tidak akan pernah harus berhadapan dengan panggilan yang tidak diinginkan. Tergantung dari pengaturan, panggilan ke nomor telepon yang sudah diatur akan secara otomatis disambungkan ke resepsionis atau surat suara. Sehingga panggilan telepon dari telemarketing, penjual, dan lainnya tidak akan disambungkan ke nomor telepon pengusaha lagi. Begitu juga dengan faks, pengusaha tidak lagi perlu mengurusi iklan yang disampaikan melalui faks. Tetapi jika ada faks yang berasal dari klien akan dikirimkan ulang melalui email ke alamat email pengusaha.

Temukan keuntungan untuk bisnis dari virtual office Indonesia di Aswirman.

Advertisements

2 thoughts on “Mengenal Keuntungan Tambahan Dari Virtual Office Indonesia

  1. Pingback: Memahami Keuntungan Yang Dimiliki Oleh Serviced Office Jakarta Selatan | My Blog

  2. Pingback: 5 Cara Dari Contoh Virtual Office di Indonesia Dalam Meningkatkan Penjualan | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s