Shakira Siap Meluncurkan Permainan Anak Bayi

permainan anak bayi

sumber foto: ojosdeshakira

Untuk meluncurkan permainan anak bayi ini, penyanyi ini akan bekerjasama dengan merek ternama Fisher-Price untuk meluncurkan model dari mainan bayi yang akan diikuti dengan serial website untuk para ibu. Merek yang dimiliki oleh perusahaan Mattel ini mengumumkan pada hari Jum’at, 24 Oktober bahwa peluncuran koleksi pertama dari mainan dan perlengkapan bayi akan mulai tersedia di bulan November ini.

Artis asal Kolombia tersebut dilaporkan menciptakan 6 produk yang termasuk di dalamnya pemantul yang memainkan musik, kotak alfabet dan bola sepak yang memiliki unsur musikal. Permainan anak bayi yang terakhir disebutkan merupakan mainan yang didasari oleh pacarnya yang merupakan pemain sepak bola, Gerard Pique, yang bermain untuk klub Liga Spanyol, Barcelona.

Bisnis mainan ini tidak akan dijadikan cara untuk Shakira dalam mendapatkan keuntungan, karena semua hasil penjualan permainan anak bayi ini akan disumbangkan ke yayasan miliknya yang bernama Barefoot Foundation, yang menyediakan edukasi dan nutrisi untuk anak-anak yang berada di daerah miskin di negara asalnya, Kolombia. Pemesanan untuk mainan yang diciptakannya ini dimulai pada hari Senin, 27 Oktober di situs belanja yang terkenal, Amazon.

Wakil presiden dari Fisher-Price, Geoff Walker, mengungkapkan pada wawancara di hari Kamis bahwa Shakira menghubungi perusahaanya untuk membicarakan untuk melakukan kerja sama ini. Penyanyi yang pernah meraih penghargaan Grammy ini sekarang sedang mengandung anak kedua yang dimana anak pertamanya, Milan, usianya hampir memasuki 2 tahun. Shakira menjadi selebritis pertama yang bekerja sama dengan Fisher-Price.

Dalam pernyataanya Geoff mengatakan bahwa sang penyanyi memberikan unsur emosi dan autentik dari permainan anak bayi dan menurutnya inilah mengapa kerja sama ini merupakan momen yang menyenangkan. Dengan yayasan yang dimilikinya, salah satu dari inisiatif utama Shakira telah jelas mengarah ke pertumbuhan awal anak-anak, karena inilah mengapa Fisher-Price setuju untuk bekerja sama dengan penyanyi pop tersebut.

Sang wakil presiden mengungkapkan bahwa ia melihat betapa pentingnya pencapaian pertumbuhan dan bagaimana mainan anak bisa membantu mereka dalam mencapainya. Ia ingin menciptakan deretan mainan yang bisa menstimulasi pertumbuhan dalam masa-masa awal dalam hidupnya, masa dimana belajar bisa dicapai melalui bermain yang diawasi, mendoring pertumbuhan psikologi, serta kemampuan bersosialisasi dan motorik.

Akan ada 12 serial website yang akan dimulai pada hari Senin, 27 Oktober dengan menargetkan orang tua baru. Ada bagian dalam episode serial tersebut akan menampilkan anak laki-laki Shakira. Kerja sama permainan anak bayi ini menguntungkan kedua pihak, karena Shakira bisa memberikan masukan untuk yayasannya, sedangkan Fisher-price akan mendapatkan promosi yang kuat karena penyanyi wanita ini merupakan orang pertama yang mendapatkan 100 juta likes di Facebook.

Daftar jenis-jenis permainan anak bayi di Aswirman.

Advertisements

One thought on “Shakira Siap Meluncurkan Permainan Anak Bayi

  1. Pingback: Memilih Mainan Bayi 3 Bulan dan Mainan Bayi 6 Bulan yang Tepat | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s