Samsung Galaxy Seri A Menjadi HP Android Murah Terbaru

hp android murah

sumber foto: ubergizmo

Dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak rumor yang tidak terhitung banyaknya mengenai HP Android murah dari Samsung yang diisukan sedang mengerjakan 3 model Galaxy baru yang akan dirilis berdasarkan dari seri Galaxy Alpha. Seri Alpha ini memberikan bahasa desain baru dari perusahaan asal Korea Selatan ini yang termasuk didalamnya adalah kerangka logam yang dibentuk tidak terputus.

Ketiga HP Android murah dari Samsung ini yang termasuk dalam Galaxy seri A bisa diperkirakan untuk dibuat pada waktu yang sama. Sebuah laporan baru dari Korea Selatan mengatakan bahwa perusahaan elektronik dari negara Asia tersebut kemungkinan akan merilis gadget-gadget ini tahun depan. Bagi para media-media yang memberitakan teknologi, mereka menyebut ketiga smartphone baru dari Samsung Galaxy seri A ini sebangai Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, dan Samsung Galaxy A7.

Semua dari ketiga smartphone ini dipercaya diperuntukan untuk pasar menengah dimana mereka akan berhadap satu sama lain dan juga HP Android murah lainnya, yang salah satunya adalah smartphone dari Xiaomi. Untuk Samsung Galaxy A3 yang dikabarkan akan didukung dengan prosesor Snapdragon 410 yang memiliki kekuatan 1.2 GHz, selain itu spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini antara lain 1GB RAM, ukuran layar 4.5 inchi dengan kekuatan tampilan dengan resolusi 540×960 piksel.

Untuk yang menginginkan smartphone yang memiliki tambahan kekuatan juga tidak dilewatkan oleh Samsung dengan bisa memilik Samsung Galaxy A7 yang diperkirakan memiliki tampilan dengan resolusi 1080×1920 piksel pada ukuran layar yang sebesar 5.2 inchi. Sedangkan daya kekuatan yang digunakan pada smartphone ini adalah prosesor Snapdragon 615 Soc yang memiliki kekuatan 1.5GHZ yang dipasangkan dengan memori RAM yang sebesar 2GB.

Rumor lainnya juga menyebutkan bahwa perusahaan Samsung akan memberikan harga dari smartphone-smartphone terbaru dari seri Galaxy Alpha ini antara $350 atau sekitar Rp.4.250.000 hingga $499 atau Rp.6.100.00. Awalnya Galaxy seri A ini hanya diharapkan untuk dirilis di China saja dan sejauh ini pihak pembuat smartphone ini belum mengkonfirmasikan apakah mereka memiliki rencana untuk menyediakan ketiga smartphone Galaxy seri A ke seluruh dunia.

Laporan yang disampaikan oleh Korea IT Times menyebutkan bahwa perusahaan elektronik terbesar negri tersebut akan meluncurkan gadget-gadget ini pertama-tama di China dimana ketiganya akan masuk ke dalam kompetisi dari HP Android murah sejenis seperti yang diluncurkan oleh Xiaomi. Meskipun harga yang dipasang Samsung sedikit lebih tinggi dari dimiliki dari smartphone Xiaomi, namun Samsung berpikir bahwa merek terkenal yang dimilikinya menjadi sebuah keistimewaan yang pantas untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkannya.

Dapatkan informasi HP Android murah di Aswirman.com.

Advertisements

2 thoughts on “Samsung Galaxy Seri A Menjadi HP Android Murah Terbaru

  1. Pingback: Spesifikasi dan Perkiraan Harga Smartphone Samsung Galaxy A8 | My Blog

  2. Pingback: Pengumuman Harga Samsung Galaxy J5 dan J7, 2 Penerus Seri J | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s