Fotografer Menggunakan Foto-Foto Bayi Lucu Untuk Album Keluarga

foto bayi lucu

Fotografer asal negara Swedia bernama Emil Nystrom dan istrinya, Isabelle, memiliki keinginan untuk membuat album keluarga yang berisi foto-foto bayi lucu, unik dan tidak biasanya untuk bayi perempuan mereka. Dengan bantuan program komputer bernama Photoshop, yang bisa mampu mengubah anak dari suami-istri ini yang bernama, Signhild, menjadi pahlawan super yang bisa terbang, mekanik, pembuat roti, peri gigi, pengacau pesta, dan masih banyak lagi.

Emil Nystrim mengungkapkan dalam mengambil foto-foto bayi lucu ini ia merasa sangat menyenangkan. Tidak ada unsur serius yang ditampilkan oleh foto-foto ini dan juga bisa terlihat kapan foto-foto tersebut diambil. Satu-satunya hal yang sering melintas di pikirannya ketika mengambil foto-foto bayi anaknya adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan wajah lucu sebanyak mungkin dari bayinya.

Usia Signhild Nystrom saat ini sudah 2 tahun lebih, namun ia mengisi masa tahun pertamanya beraksi bagaikan pahlawan, ninja, berendam bersama ibunya dan sebagai peri dari foto-foto yang diambil oleh ayahnya. Beberapa foto bahkan diambil sebelum Signhild bisa merangkak atau mengangkat kepalanya ke atas, sehingga ia memerlukan bantuan dari tangan orang dewasa, yang kemudian tangan tersebut dihapus dari foto menggunakan program komputer.

Sang ayah lebih lanjut mengungkapkan ketika istrinya sedang mengandung Signhild, ia mengutarakan banyak ide yang ia ingin lakukan ketika bayinya sudah lahir. Di Swedia, negara ini memiliki beberapa iklan di televisi yang lucu dan Emil selalu menginginkan untuk melakukan sesuatu yang serupa, tetapi ia ingin menggunakan bayi sebagai pemeran utamanya bukan orang dewasa.

Mengenai datangnya inspirasi dari tema foto, Emil mengatakan bahwa kadang ide untuk foto bayi lucu datang ketika ia sedang melakukan sesuatu yang sangat berbeda dan kadang ia hanya duduk sambil mencoba untuk menemukan ide. Satu tahun lalu, ketika ia diwawancarai media, suami-istri ini mengaku bahwa mereka akan segera memiliki anak kedua, yang membuat Signhild akan menjadi kakak. Kabar ini tentu saja membahagiakan keluarga ini terutama Emil yang memperkirakan proses pengambilan foto bayi lucu akan lebih menyenangkan.

Emil mengaku bahwa ia sangat menyukai ekspresi dari wajah bayi, ia sangat menyukai untuk mendapatkan wajah yang sesuai dengan lingkungan yang dimana bayi sedang berada. Bayi sudah cukup membuat Emil merasa senang ketika melihatnya, dan ketika hal ini sama seperti apa yang dirasakan orang lain, maka secara tidak langsung lewat foto bayi lucu yang merupakan karyanya ia sudah berhasil.

Koleksi foto bayi lucu di Aswirman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s