3 Tips Menabung DBS Smart Money Untuk yang Memiliki Waktu Terbatas

dbs smart moneyUntuk masyarakat yang tidak memiliki waktu dalam sehari untuk mencari kupon atau membandingkan harga, bisa temukan solusinya di bawah ini. Seringkali menabung disamakan dengan menukar waktu. Jika seseorang menyisihkan waktu untuk mencari tahu tawaran terbaik, maka ia aka menemukannya. Jika ia menyisihkan waktu untuk memasak makanan dari awal maka biasanya akan sedikit lebih murah dari pada makan di luar. Mungkin banyak orang sudah mengetahui tipsnya, tetapi tidak sedikit orang yang memiliki waktu untuk menjalankan strategi DBS Smart Money ini.

1. Membuat keputusan belanja yang pintar saat itu juga. Jika menyukai untuk belanja langsung untuk menemukan harga terbaik di area sekitar rumah, maka bisa menggunakan aplikasi smartphone bernama Stock Up. Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama yang menyediakan penggunanya untuk memperbarui tawaran. Dengan cara ini, para pembelanja bisa menemukan semua tawaran toko yang tersedia melalui komunitas pengguna yang memperbaiki databasernya.

Ada 2 cara untuk mengeluarkan uang jadi lebih sedikit menggunakan aplikasi ini yakni pertama dengan memindai bar kode di produk yang ingin dibeli dan aplikasi akan menyediakan harga terbaru yang sebenarnya. Aplikasi ini juga bisa membantu dalam merencanakan tabungan ketika menciptakan daftar belanja di aplikas ini. Ketika menambahkan barang yang diinginkan, aplikalsi ini akan memberitahu kapan barang tesrebut akan kembali dijual.

2. Menyimpan produk yang lagi musim produksi. Sudah banyak artikel yang akan memberitahukan untuk membeli produk yang sedang musim produksi. Ini merupakan tips yang bisa diterapkan, tetapi jika tidak tahu bagaimana sayuran atau buah-buahan tersebut akan digunakan maka pada akhirnya akan dibuang ke tempat sampah. Ada seseorang yang pernah membeli lobak yang sudah dikupas karena sedang mendapat potongan harga.

Setelah menapinya untuk beberapa waktu untuk mencari cara yang pantas untuk dilakukan kepada lobak tersebut. Lalu seperti kebanyakan orang, ia menggunakan keajaiban mesin pencari untuk menemukan ide. Ia lalu memilih resep makanan yang paling mudah dan juga menggunakan lobak tersebut dengan resep untuk pemasak yang lambat yang biasanya membutuhkan kentang. Lakukan hal ini dengan produksi yang sedang musimnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pada dan mengurangi belanja yang berlebihan.

3. Menukar bahan namun tidak menggangu rasa. Jika ingin mencoba memasak suatu masakan dan menyandari bahwa ada beberapa bahan yang tidak dimiliki, perhatikan apakah bisa dilakukan penukaran di antara bahan-bahan tersebut. Menahan diri untuk melakukan perjalanan ke pasar atau tempat membeli bahan makanan untuk 1 atau 2 bahan jika masih bisa dibantu. Karena bisa saja ketika sudah berada di pasar, bahan-bahan tersebut juga sudah kehabisan.

Contohnya, jika sedang membuat masakan yang membutuhkan bawang merah dan bawang putih dan persediaan kedua bahan tesebut di dapur sudah habis, maka bisa mencoba untuk menukarnya dengan bubuk bawang merah atau bubuk bawang putih. Cara DBS Smart Money ini bisa dijalankan untuk banyak resep memasak yang lambat.

Memahami DBS Smart Money di Aswirman.com.

Advertisements

2 thoughts on “3 Tips Menabung DBS Smart Money Untuk yang Memiliki Waktu Terbatas

  1. Pingback: Berkurangnya Stres Ketika Menentukan Pilihan DBS Smart Money | My Blog

  2. Pingback: Berbagai Tips DBS Smart Money Untuk Mahasiswa | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s