Foto Bayi Lucu Bersama Anjing Penyelamat

foto bayi lucu

Seorang fotografer gaya hidup bernama Grace Chon belum lama ini mengarahkan lensa kameranya ke anak bayinya yang kini berusia satu tahun lebih, Jasper dan anjing penyelamat berusia 7 tahun yang bernama, Zoey. Keduanya didampingkan satu sama lain dengan menggunakan aksesoris yang sama sehingga menghasilkan foto bayi lucu yang bisa membuat siapapun yang melihatnya tersenyum.

Ketika ditanya alasannya memulai seri foto anak dan anjing perliharaanya, Grace mengaku bahwa ia sudah selalu mengenakan anjingnya pakaian yang aneh, jadi secara tidak langsung ketika ia melahirkan bayi ia juga mulai mengoleksi beberapa topi untuk menjadi properti foto bayi lucu yang ada dalam rencanannya. Suatu hari, Grace sedang mengenakan pakaian untuk Zoey dan ia memiliki gambaran kalau topi bayi akan juga terlihat lucu pada bayi.

Idenya ini disetujui oleh kakak perempuannya yang mengutarakan konsep foto bayi lucu dengan mendudukan Jasper dan Zoey berdampingan dalam satu foto. Tanggapan dari foto tersebut langsung disukai dan ia terus melanjutkan konsep ini. Grace memang mengaku kalau ia adalah pecinta anjng dan ia merasa Zoey adalah yang penting baginya. Ia juga menganggap bahwa merupakan hal yang tak kalah penting untuk Zoey memiliki persahabatan yang erat dengan anaknya, Jasper. Zoey pun dianggap mampu memenuhi harapan Grace dengan menjadi kakak yang baik bagi Jasper.

Meskipun tidak terlihat di dalam foto, tetapi anjing penyelamat yang dipelihara oleh Grace tersebut merupakan anjing yang sangat pemalu. Cerita mengenai bagaimana Zoey bisa dipertemukan dan tinggal bersama Grace cukup mengharukan dengan akhir cerita yang bahagia. Grace mengungkapkan bahwa Zoey mengalami permulaan yang sulit ketika ia menjadi anjing penyelamat di Taiwan. Zoey dilahirkan di depan toko dan pemilik toko mengusir Zoey dan saudara-saudara kandungnya ke selokan. Seorang anak sekolah yang sedang berjalan melihat kejadian tersebut dan membawa semua anak anjing tersebut ke rumahnya, dengan ibu dari Zoey mengikuti anak sekolah tersebut. Anak sekolah itu memutuskan untuk menghubungi tim penyelamat binatang di Taiwan dan mereka telah menyiapkan anak anjing tersebut keluarga yang akan mengadopsi.

Pertemuan pertama kali antara Grace dan Zoey adalah di bandara Los Angeles. Grace mengatakan bahwa Zoey bisa menjadi sangat takut terhadap hal-hal baru, sehingga membuat Grace terkejut mengenai susahnya untuk mengenakan pakaian untuk anjingnya tersebut. Grace juga menganggap bahwa dengan mengenakan Zoey pakaian, sedikit memberikannya kepercayaan diri. Ketika mengambil foto bayi lucu antara Jasper dengan Zoey, sang anjing mau untuk berdiri sabar hingga waktu pengambilan foto selesai.

Koleksi foto bayi lucu di Aswirman.com.

Advertisements

One thought on “Foto Bayi Lucu Bersama Anjing Penyelamat

  1. Pingback: Fotografer Menggunakan Foto-Foto Bayi Lucu Untuk Album Keluarga | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s