Kota Amerika Terbaik dan Terburuk Dalam Keseimbangan Dunia Kerja

dunia kerja

Sebuah laporan belum lama ini dirilis oleh situs keuangan pribadi bernama NerdWallet yang memperhatikan jam bekerja mingguan dengan waktu penuh selama satu tahun dari pekerja di 536 kota besar di negaranya bersama dengan waktu perjalanan, pemasukan dan biaya hidup untuk menentukan kota mana yang menawarkan pekerjanya kemungkinan keseimbangan dunia kerja yang sehat terbaik dan terburuk. Untuk menentukan nilai dari setiap kota, NerdWallet menggunakan data dari survei komunitas biro sensus Amerika.

Analisis dari NerdWallet, Divya Raghavan mengatakan daftar ini mencari kota dengan biaya hidup yang rendah, kompetisi memiliki tempat tinggal yang sedikit dan ekonomi yang terjaga. Menurut Divya, banyak tempat-tempat yang berakhir sebagai yang memiliki biaya hidup yang rendah tetapi tidak begitu besarnya permintaan untuk memiliki tempat tinggal. Tempat dimana sesorang tidak perlu melakukan beberapa pekerjaan untuk memenuhi biaya hidup.

Pastinya ada tempat yang memiliki ekonomi yang menyeluruh. Banyak kota yang telah memiliki perusahaan peneliti, universitas, dan industri kesehatan. Kota Bloomington, Indiana, berada di urutan teratas. Tempat beradanya Universitas Indiana Bloomington, kota ini memiliki populasi yang berkembang sebesar 33 persen sejak tahun 1999. Universitas Indiana merupakan universitas terbesar di negara bagian dan juga menghasil pekerja tebaik di wilayahnya.

Kota yang berada di urutan di bawahnya adalah Provo, Utah. Kota dengan rata-rata jam kerja paling sedikit per minggunya yakni sekitar 30.9 jam dari seluruh kota yang diteliti. Universitas Brigham Young yang berada di Provo, merupakan salah satu penghasil pekerja paling besar di kotanya. Kota di urutan ke-3 dalam daftar adalah Gainesville, Florida. Kota lainnya yang memiliki jam minguuan kerja yang bisa diatur dari jumlah sebanyak 32, 5 jam. Terdapat juga universitas bernama Universitas Florida yang sebagai jangkar kekuatan ekonomi kota tersebut.

Sedangkan kota yang berada di urutan paling bawah adalah Dale CDP, Virginia. Yang memimpin California dalam dominasi daftar kota yang menyediakan keseimbangan dunia kerja yang buruk. Enam dari 10 kota yang berada di urutan paling bawah berasal dari Golden State, dimana waktu perjalannya panjang dan biaya hidup yang tinggi digabung untuk menciptakan sebuah lingkungan yang kurang dari konduktif untuk negosiasi secara pribadi maupun profesional.

New York, berada di urutan 5 dari bawah merupakan satu-satunya kota besar yang masuk ke dalam daftar. Sebuah situasi yang lebih banyak dikarenakan jarak yang perlu ditempuh untuk memenuhi biaya hidup dalam salah satu kota terbesar di negaranya. Menurut Divya, ini adalah biaya hidup, dimana kota-kota besar adalah tempat yang merupakan merupakan hal yang normal bagi seseorang memiliki 2 pekerjaan apalagi yang mendapatkan upah mininum. Dan pekerja dengan pemasukan yang lebih sedikit lebih cenderung bekerja di luar kota demi mendapatkan keseimbangan dunia kerja yang nyaman.

Advertisements

One thought on “Kota Amerika Terbaik dan Terburuk Dalam Keseimbangan Dunia Kerja

  1. Pingback: Cerita Penjelajahan Samudra Bangsa Eropa Dari Tahun 1800an | My Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s